Pasca Dikritik Meminta Sumbangan, Kylie Jenner Berdonasi USD 500 Ribu Untuk Korban Kanker
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner baru saja berdonasi sebanyak 500 ribu dolar Amerika untuk pasien pengidap kanker. Kabarnya, bentuk donasi Kylie juga digunakan untuk menghormati sang sahabat yang menderita kanker.

WowKeren - Bintang Hollywood Kylie Jenner dikabarkan baru saja berdonasi sebesar 500 ribu dolar Amerika atau senilai dengan Rp 7,2 miliar untuk korban kanker. Sebelumnya, Kylie sempat disindir sejumlah masyarakat dari berbagai belahan dunia. Hal itu lantaran Kylie dituding meminta sumbangan pasca membagikan info berdonasi untuk sang profesional makeup pribadinya yang baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Mengingat Kylie sempat didapuk sebagai miliarder wanita, sejumlah fans pun mengkritik bahwa ibu satu anak itulah yang harusnya membantu semua biaya perawatan MUA pribadinya. Sepertinya, Kylie ingin membalas perkataan jahat yang menyebutnya pelit dengan cara memberikan donasi untuk korban kanker baru-baru ini.

Donasi Kylie rencananya akan digunakan untuk membantu lembaga Teen Cancer America yang secara khusus menangani pasien pengidap kanker. Kabarnya lembaga tersebut akan membuat tempat bernama Hey, I'm Here For You Teen Lounge di Children Hospital, Vanderbilt, Tennessee.


Dilansir dari Page Six, Kylie berdonasi untuk menghormati rekannya, Harry Hudson yang diketahui sedang mengidap kanker. Salah seorang sumber mengatakan bahwa Kylie sering menemani Harry untuk menjalani kemoterapi. Sumber itu menyebut jika Kylie telah memberikan banyak dukungan dan semangat kepada Harry.

"Saat Harry melakukan kemoterapi sang sahabat, Kylie, selalu terlihat menemaninya di rumah sakit," ujar sumber tersebut. "Dia (Kylie) juga memberikan pesan moril serta dukungan juga semangat kepada Harry agar dia (Harry) kembali memiliki harapan untuk sembuh."

Dalam sebuah pernyataan, Harry mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kylie lantaran telah memberikan dukungan sebagai seorang sahabat. Harry menyebut Kylie selalu menemaninya berjuang melawan kanker yang ia derita. Harry bahkan mengakui jika Kylie selalu ada untuknya.

"Saya sangat berterima kasih atas persahabatan Kylie dan dampak yang dia timbulkan pada hidup saya dan perjalanan kanker saya," pungkas Harry. "Dia selalu ada untuk saya, dan bersama-sama, kami ingin mencari cara untuk berada di sana untuk orang lain. orang muda yang sedang berjuang melawan penyakit ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait