Changmin TVXQ Ungkap Peserta 'Kingdom' yang Paling Menonjol, Siapa?
Instagram/changmin88
TV

Dalam konferensi pers 'Kingdom', Changmin mengungkap peserta yang paling menonjol di matanya. Penasaran siapa itu? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Saat menghadiri konferensi pers "Kingdom" pada Kamis (1/4) kemarin, Max Changmin TVXQ mengungkap peserta yang menarik perhatiannya. Dari sekian idol yang berpartisipasi, ia menganggap Eunkwang BTOB sebagai peserta yang paling menonjol.

Changmin berkata, "Sulit untuk memilih satu orang. Tapi jika aku harus memilih dari semua anggota pemeran, aku akan memilih Eunkwang BTOB, yang ada di sebelahku."

Menurutnya, Eunkwang adalah idol serba bisa yang telah mencapai posisi direktur di usia begitu muda. Karena itulah Changmin merasa sangat kagum kepadanya.

"Aku sedang memikirkannya sekarang. Sudah 18 tahun sejak aku debut dan aku masih seorang penyanyi di agensiku," jelas Changmin. "Eunkwang, yang telah bekerja selama 10 tahun, sudah menjadi direktur (di Cube Entertainment)."

"Itu sungguh menarik. Aku ingin memilih Eunkwang. Dia memiliki sesuatu yang tidak kumiliki," tandas idol 33 tahun tersebut.


Menanggapi pujian ini, Eunkwang merasa sangat terhormat. Dengan nada bercanda, ia ingin bekerja lebih keras agar bisa mencapai posisi di atas direktur.

"Itu membuatku berada dalam suasana hati yang baik. Aku mulai serakah setelah mendengarnya," ujar Eunkwang. "Setelah direktur, ada direktur utama. Aku akan bekerja keras, jadi aku bisa menerima lebih banyak cinta."

Sementara itu, Changmin menjadi MC tunggal "Kingdom" setelah Yunho dikeluarkan karena tersandung kasus pelanggaran jam malam. Menurut CP "Kingdom", Changmin merupakan sosok MC yang sangat mengayomi para kontestan.

"Sejauh ini, Changmin telah menjadi pembawa acara yang hebat dan dengan tulus menasihati masing-masing tim sebagai sunbae. Dia telah menunjukkan citra terhormat sebagai sunbae," ujar CP Park Chan Wook.

"Dia mungkin memenuhi perannya sebagai MC di layar. Tapi secara keseluruhan, Changmin memimpin program dan para pemeran sebagai sunbae mereka. Kami berharap pemirsa akan menghargai posisinya secara positif," imbuhnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel