Chrissy Teigen Bicara Soal Vonis Dokter Yang Menyebutnya Tak Bisa Hamil Lagi
Instagram/chrissyteigen
Selebriti

Chrissy Teigen kembali membicarakan pengalaman pahitnya kehilangan anak ketiganya, Jack. Ia lantas menceritakan bagaimana perjuangannya pulih dari keterpurukan tersebut.

WowKeren - Selebriti Hollywood sekaligus istri dari musisi populer John Legend, Chrissy Teigen memang baru saja didapuk sebagai model cover majalah People. Tak hanya menjadi model, Chris juga diberikan kesempatan untuk menceritakan kisah inspiratifnya kepada masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Dalam wawancara majalah People, Chris pun kembali membahas pengalaman pahit yang sempat terjadi padanya dan John. Pengalaman pahit yang tak akan pernah terlupakan adalah saat Chris dan John harus kehilangan anak ketiga mereka yang diberi nama Jack.

Kehilangan Jack membuat Chris sempat terpuruk hingga berbulan-bulan. Apalagi setelah Chris dikabarkan tak boleh hamil lagi oleh dokter. Kabar itu lantas semakin membuat seorang Chrissy Teigen syok dan tak mampu berkata-kata lagi.

Kendari begitu, Chris dan John dikabarkan akan tetap mencoba berbagai macam cara agar bisa memiliki anak lagi. Dalam wawancara majalah People, Chris pun mengungkapkan perasaannya saat pertama kali diberi tahu dokter tak bisa hamil lagi.

Sebagai seorang perempuan dan ibu, Chris mengaku sangat sedih dan tak percaya. Menurut Chris, ia sangat sulit menerima kenyataan bahwa dirinya tak bisa memiliki anak lagi. Pasalnya wanita berusia 35 tahun itu mengaku bahwa tubuhnya sehat dan baik-baik saja.


"Menghadapi ketidakmampuan menggendong bayi lagi masih sangat sulit bagi saya karena saya merasa sangat sehat," ujar Chris. "Saya seperti, kenapa?"

Tak mau larut dalam kesedihan, Chris pun mencoba berpikir bahwa saat itu rahimnya enggan bekerja sama dengannya. Ia kembali menegaskan dan membuat dirinya sendiri mengerti bahwa itu semua bukanlah sebuah kegagalan.

"Tapi kemudian saya memikirkannya dan mengatakan karena rahim saya tidak bekerja sama dengan saya," tutur Chris. "Dan itu bukan kegagalan."

Chris pun mencoba menerima segala cobaan yang telah terjadi dalam hidupnya. Ia lantas kembali bersemangat dengan berpikiran bahwa akan ada banyak cara untuk dapat memiliki anak lagi. Chris tak menampik akan memikirkan beberapa cara lain seperti ibu pengganti untuk mengandung dan adopsi.

"Saya hanya memikirkannya dalam beberapa hal betapa diberkatinya saya, dan juga ada begitu banyak cara untuk memiliki anak saat ini," pungkas Chris. "Apakah itu ibu pengganti atau adopsi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait