Baru Keluar Rumah Sakit, Ashanty Langsung Meeting Untuk Persiapan Nikah Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Ashanty akhirnya harus tumbang saat mempersiapkan acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tapi sepertinya Ashanty masih nekat untuk ikut berpartisipasi.

WowKeren - Ashanty saat ini juga ikut disibukkan dengan persiapan rencana pernikahan sang putri, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Bahkan saking sibuknya Ashanty akhirnya harus tumbang dan mengalami penurunan kesehatan hingga penyakit autoimunnya sempat kambuh.

Meski begitu, Ashanty tampaknya masih kekeh untuk ikut mempersiapkan pernikahan sang putri yang akan digelar sebentar lagi itu. Meski belum fit sepenuhnya, Ashanty tetap mengikuti serangkaian jadwal kegiatan sebelum acara pernikahan. Hak itu terlihat dari salah satu postingan terbaru sang ART, Suwarsih.

Dalam postingan tersebut, Suwarsih mengunggah tangkapan layar dari Instagram Story yang menunjukkan Ashanty sedang menjelaskan sesuatu dalam meeting persiapan pernikahan Atta dan Aurel.


"Baru keluar dr RS bunda @ashanty_ash langsung meeting persiapan pernikahan akad @aurelie.hermansyah Apapun dilakukan seorang ibu demi kebaikan dan kebahagiaan anaknya," bunyi tuisan dalam IG Story yang diunggah Suwarsih pada Jumat (2/4).

Suwarsih pun juga ikut memberikan komentar mengenai perjuangan dan pengorbana Ashanty demi kesempurnaan acara pernikahan Aurel Hermansyah. Ia juga menyinggung soal sejumlah oknum dan netizen yang masih saja mencoba menjelek-jelekkan Ashanty.

"Seorg ibu yg ingin pernikahan anaknya terlihat sempurna. sbrp kuat pun org ingin menghancurkan image-mu sekuat itu jg Tuhan akan mengangkat derajatmu, disudutkan, dibuat slalu serba salah, diremehkan, akan selalu begitu .jgn pernah lelah yahh, setiap tetes keringat itu akan bersaksi sebesar apa cinta kasihmu utk anak2mu," tulis Suwarsih.

Suwarsih juga tampak mengingatkan Ashanty yang sering memperhatikan kesehatannya sendiri dan lebih sibuk membahagiakan orang lain. Suwarsih pun berharap agar sang atasan bisa segera pulih dan menjaga kesehatan untuk ke depannya.

"Kdg kamu bandel, lupa pd kesehatanmu sendiri, slalu ingin membahagiakan org2 sekitarmu. Setiap kaka di bully kamu slalu bilang 'kasian kaka., dan giliran kamu dibully, kamu bilang 'gpp, biarin ajaa. Sehat2 trs, jgn lupa jgn kondisi tubuh jg, karena anak2 slalu butuh kamu, #ashanty," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts