Kesan Pertama Orangtua Sitha Marino pada Bastian Bintang, Langsung Beri Restu?
Instagram/sithamarino
Selebriti

Bastian Bintang dan Sitha Marino telah berpacaran selama beberapa bulan terakhir. Rupanya Bastian sempat ditolak 7 kali sebelum akhirnya diterima menjadi pacar Sitha.

WowKeren - Bastian Bintang dan Sitha Marino menceritakan hubungannya melalui konten "Bugil" di Bacot Television. Kisah itu terlontar melalui permainan truth dan dare. Bastian yang dikenal tengil ternyata meninggalkan kesan manis di pertemuan pertamanya dengan Sitha.

"Pertama kali ketemu, enggak (tengil). Bastian orangnya sangat santai sih," ujar Sitha dalam video yang dibagikan pada Jumat (2/4). "Pertama kali ketemu dia, dia enggak tengil sama sekali. Malah dia kayak gentleman gitu, enggak tengil malah."

Pertemuan pertama mereka rupanya terjadi di bulan Agustus 2020. Sebelum dengan Sitha, Bastian sempat memacari Shafa Harris yang kini juga telah memiliki kekasih baru.


Bastian ternyata sempat ditolak sebanyak 7 kali sebelum menjadi kekasih Sitha. Melihat Bastian tak menyerah, Sitha akhirnya menerima. Namun menurut Sitha, alasan dirinya menolak Bastian lantaran memang belum yakin kala itu.

"Enggak pernah (nyerah). Gila cowok mana nembak 7 kali ditolak kalau enggak gue di sini. Kalo nyerah enggak mungkin sama-sama beib," kata Bastian. "Karena dia juga harus tau, bukan karena dia 'Bastian Steel' aku bakal terima dia. Aku belum terima dia karena aku belum 100% yakin," jelas Sitha.

Bastian juga diceritakan telah mendapat restu dari orangtua Sitha. Adik Putri Marino tersebut mengaku senang lantaran Bastian sangat disukai kedua orangtuanya.

"Mamanya Sitha suka ama Bastian. Yang pertama kali Mamanya Sitha lihat dari Bastian itu Bastian orangnya sopan, trus baik trus kayak enak diajak ngobrol gitu," tutup Sitha. "Papanya Sitha juga suka sama Bastian. "It's a good thing."

Namun untuk saat ini, Sitha belum berniat untuk menikah dengan Bastian karena usianya masih 21 tahun. "Lamaran" Bastian baru akan diterima Sitha sekitar 4-5 tahun lagi.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts