Lee Jeong Hoon Curhat Pernah Dibayar Rp 270 Ribu dari Total Puluhan Juta, Ditipu Mantan Manager?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon berbagi cerita soal perjalanannya meniti karier di masa lalu bersama boyband Hitz. Lee pun bercerita pernah mendapat bayaran yang tak sesuai.

WowKeren - Lee Jeong Hoon bisa dibilang merupakan satu-satunya orang korea yang sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air. Tapi tentu saja perjuangan Lee Jeong Hoon meniti karier di Indonesia tidak semudah membalik telapak tangan. Bahkan Lee Jeong Hoon tampaknya pernah menjadi korban penipuan.

Hal itu terungkap saat Lee Jeong Hoon menjadi bintang tamu dalam salah satu video terbaru di channel YouTube Dapur Bincang Online. Bersama dengan Haruka Nakagawa, Lee Jeong Hoon berbagi cerita mengenai perjalanan karier hingga kondisi perekonomian mereka saat memutuskan terjun di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya soal perbandingan gaji di Indonesia dan negara asal mereka masing-masing.

Saat membahas gaji, Lee pun kembali mengenang masalah gaji pertamanya sebagai anggota boyband Hitz. Lee Jeong Hoon nyatanya seakan ditipu oleh pihak managemennya sendiri kala itu. Pasalnya, dari uang Rp 30 juta lebih yang harusnya ia terima, Lee hanya mendapat bayaran sebesar Rp 270 ribu saja.


"Saya, diambil semua. Masak saya omong. Saya managemen Indonesia juga, managemen mantan suami istri saya. Jadi Rp 3 ribu, oli mobil, bensin, bakso Rp 5 ribu-6 ribu ditagih semua. Akhirnya saya dapet dari Rp 30 (juta) sekian, yang pertama kali ni. Fee pertama kali RP 30 (juta) sekian, saya dapet Rp 270 ribu saja.," ungkap Lee dalam video yang diunggah pada Rabu (31/3) lalu.

Meski begitu, Lee tak memungkiri jika bayaran sebagai boyband lebih banyak jika dibanding dengan yang lain. "Cuma kalau pendapatan banyak boyband, sekali perform Rp 100 juta. Penyanyi kalau konser pendapatan pasti besar," pungkas Lee jeong Hoon.

Seperti yang sudah diketahui, Lee Jeong Hoon merintis karier di industri hiburan Tanah Air lewat boyband Hitz yang sempat populer pada sekitar tahun 2012. Setelah bubar, Lee pun sempat hidup susah di Indonesia hingga akhirnya mulai kembali bangkit menjadi pengisi acara dan host di sejumlah program TV.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru