Viral Video Wanita Disapa 'Pacar Okin' dan 'Calon Mama Xabiru' Usai Rachel Vennya Bantah Selingkuh
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya baru saja menegaskan apabila bukan dirinya yang berselingkuh selama menikah dengan Niko Al Hakim. Mendadak sebuah video wanita yang diduga pacar Niko menjadi viral.

WowKeren - Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim belum berhenti menjadi omongan publik. Baru-baru ini, beredar video InstaStory beberapa wanita yang sedang memberikan kejutan ulang tahun kepada rekannya.

Yang membuat heboh, wanita yang berulang tahun tersebut mendapat julukan "pacar Okin (nama panggilan Niko)" hingga "Mama Xabiru (anak Rachel dan Niko)". Mendengar julukan tersebut, wanita yang berulang tahun menyahut dengan rasa syukur karena telah mendapat calon suami.

"Happy birthday to Pacarnya Okin. Happy birthday calon mama Xabiru," ujar rekan-rekannya. "Alhamdulillah dapet calon suami," sahut si wanita yang berulang tahun.

Viral Video Wanita Dipanggil \'Pacar Okin\' dan \'Calon Mama Xabiru\' Usai Rachel Vennya Tulis Klarifikasi

Instagram


Video tersebut langsung viral di TikTok dan Instagram. Apalagi Niko sempat membagikan foto dengan seorang wanita yang disebutnya BFF (Best Friend Forever). Wanita yang berulang tahun dalam video viral tersebut diduga adalah sahabat Niko itu.

Di sisi lain, Rachel juga kembali memberikan pernyataan mengenai perceraiannya dengan Niko melalui InstaStory. Dalam kesempatan tersebut, Rachel mengaku sebenarnya tak ingin menjelaskan penyebab perceraiannya dengan Niko. Sebab selebgram 25 tahun ini tak ingin anak-anaknya membenci salah satu dari kedua orangtuanya.

Lebih lanjut, Rachel menegaskan tak pernah berselingkuh dari Niko. Sampai akhir pernikahan pada Agustus 2020, Rachel menyebut dirinya setia pada pernikahannya. Sehingga ia membantah tudingan rumah tangganya berakhir karena dirinya berselingkuh.

"Fyi, aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampe akhir dari pernikahan, dan pernikahan kami usai pun bukan aku yg mengkhianati pernikahan," tulis Rachel pada Jumat (2/4). "Dan pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu sebenernya tapi dalam hukum baru ketok palu February. Udah yaa ga usah saling salah2an, aku dan mantanku aja udah baikan nih."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts