Aldi Taher Beri Selamat Atas Kelahiran Baby Ukkasya Putra Zaskia Sungkar-Irwansyah, Dapat Respon?
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher memang kerap meninggalkan komentarnya dalam unggahan sejumlah selebriti Tanah Air. Aldi Taher pun ikut menuliskan ucapan selamat kepada Zaskia Sungkar dan Irwansyah atas kelahiran sang putra.

WowKeren - Zaskia Sungkar baru saja melahirkan putra pertamanya, Ukkasya Muhammad Syahki pada Selasa (30/3). Ucapan selamat dan doa pun mengalir deras untuk Zaskia dan Irwansyah sebab keduanya telah menantikan kehadiran buah hati selama 10 tahun lamanya. Beragam doa pun datang dari berbagai pihak, tak terkecuali Aldi Taher.

Aldi Taher sendiri diketahui kerap meninggalkan cuitan komentarnya dalam sejumlah unggahan selebriti Tanah Air. Ia juga tak jarang ikut mengunggah kembali unggahan selebriti seperti yang dilakukannya belum lama ini. Mantan suami Dewi Persik ini terlihat mengunggah postingan Raffi Ahmad mengenai kelahiran Baby Ukkasya.

Raffi terlihat mengunggah tangkapan layar saat melakukkan panggilan video dengan Zaskia dan Irwansyah. Nagita Slavina pun turut serta dalam panggilan tersebut. Kedua pasangan selebriti itu pun tampak tersenyum semringah.


Aldi Taher kemudian mengunggahnya kembali dengan sedikit mengedit foto tersebut. Pria kelahiran Jayapura, Irian Jaya ini tampak menambahkan foto jadul saat bersama Raffi dan Irwansyah. Foto tersebut diletakkan persis di samping gambar Raffi dan Nagita.

Tak ketinggalan, Aldi Taher juga menuliskan caption begitu panjang pada unggahannya hari Sabtu (3/4). Selain menuliskan doa, ia juga menyebut bila Irwansyah adalah salah satu sahabatnya sejak tahun 2005 silam. Ia juga ikut menandai akun Instagram Zaskia, Irwansyah, dan Raffi pada unggahan tersebut.

Warganet pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan Aldi Taher ini. Mereka rupanya terus memantau apakah para selebriti yang berada dalam unggahan Aldi Taher itu merespons ucapan dan doa darinya.

"Panjang lebar di tag tpi gak direspon haduuh 🤣🤣 SKSD (Sok Kenal Sok Dekat)," kata @sir*****. "Palingan di cuekin lo.. Sian gk di anggep," komentar @xux*****. "Difollow juga ngga sm si irwan nya😂," tulis @tin*****.

"Kasian amat ga dibales wkwkwkwkwk," tulis @wir*****. "Kalau irwansyah komen tag gue," kata @fot*****. "Kasian bgt gak pernah di respon HAHAHA," komentar @_eri*****. "Kak bles dong di tag bang Aldi nih😁 @zaskiasungkar15 @irwansyah_15," kata @dew*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru