HYBE (Big Hit) Resmi Beli Perusahaan Scooter Braun, Aktivitas BTS dkk di AS Akan Makin Mudah
Selebriti

Pada Jumat (2/4), HYBE mengungkapkan bahwa anak perusahaan mereka, Big Hit America mengakuisisi 100 persen saham di Ithaca Holdings, perusahaan media Scooter Braun.

WowKeren - HYBE (sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment) telah resmi bergabung dengan perusahaan media Scooter Braun, Ithaca Holdings. Hal tersebut resmi diumumkan tak lama setelah Big Hit Entertainment menyandang nama HYBE.

Pada Jumat (2/4), HYBE mengungkapkan bahwa anak perusahaan mereka, Big Hit America mengakuisisi 100 persen saham di Ithaca Holdings. Termasuk dalam akuisisi adalah berbagai properti seperti Proyek SB (Proyek Scooter Braun) dan Big Machine Label Group Scott Borchetta.

Scooter Braun bergabung dengan dewan direksi HYBE, dan Scott Borchetta akan tetap menjadi CEO Big Machine Label Group. Dengan para eksekutif dan artis dari Ithaca Holdings yang berpartisipasi dalam peningkatan modal HYBE, hubungan kerjasama mereka akan semakin diperkuat.


Bang Si Hyuk, ketua dewan direksi HYBE, berkomentar, "Kemitraan baru dengan Ithaca Holdings ini merupakan tantangan baru yang tidak dapat dibayangkan oleh siapa pun. Berdasarkan pencapaian dan pengetahuan yang telah dikumpulkan oleh kedua perusahaan kami selama bertahun-tahun bersama dengan keahlian kami, kami akan menghasilkan sinergi yang hebat melalui kolaborasi erat yang melampaui batas dan hambatan budaya."

CEO Ithaca Holdings Scooter Braun melanjutkan, "Kemitraan ini akan menjadi titik awal bagi sistem inovatif HYBE dan kemampuan kurasi untuk diterapkan pada awal karir artis di Amerika Serikat. Selain itu, tidak hanya akan memberikan bantuan besar untuk pengembangan karier artis saat ini, tetapi juga akan membantu banyak artis mendapatkan berbagai peluang di pasar global."

Kemitraan kedua perusahaan ini melibatkan jajaran artis termasuk BTS (Bangtan Boys), TXT, SEVENTEEN (II), NU'EST, G-Friend, Zico, ENHYPEN, Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin, Demi Lovato, Thomas Rhett, Florida Georgia Line, Lady A, dan banyak lagi. Dengan penggabungan ini, HYBE berencana untuk mempercepat masuknya artis mereka ke Amerika Serikat melalui keahlian Ithaca Holdings di pasar AS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru