Atta Halilintar Gelar Pesta Lepas Bujang, Dapat Nasihat Malam Pertama dari Dokter Boyke
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar menggelar pesta 'Lepas Bujang' sebelum nantinya akan menyandang status sebagai suaminya Aurel Hermansyah. Lantas pada saat itu, ia pun mendapatkan nasihat soal malam pertama dari dokter Boyke .

WowKeren - Atta Halilintar akan segera melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah yang akan dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (3/4). Namun sebelum itu, Atta terlihat menggelar acara "Lepas Bujang".

Di acara tersebut, ia pun mendapatkan nasihat dari dokter Boyke Dian Nugraha atau yang lebih akrab disapa dokter Boyke. Sang dokter tampak memberikan wejangan pada Atta untuk bekal menjalani malam pertama dengan Aurel.

"Kamu itu di malam pertama itu harus ada foreplay dulu, permainan pendahuluan, mecium, mengusap, memeluk, gak bisa kamu dateng-dateng buka bajunya Aurel," ungkap dokter Boyke.

Menanggapi hal tersebut, Atta merasa pembahan yang dibicarakan terlalu berat. Hingga kemudian dokter Boyke melanjutkan kalau Atta harus bisa mengenal titik-titik dari tubuh Aurel yang peka terhadap rangsangan.


Sang dokter bahkan menyarankan Atta untuk mandi bersama Aurel agar lebih mengenal istrinya tersebut. "Jadi untuk pertama kali untuk ngenalin kamu karena kamu masih polos, kamu mandi berdua dulu, biar kamu tahu titik-titik mana dari Aurel yang peka rangsang, sehingga ketika kamu rangsang jadi merasa enak, ini adalah nasihat perkawinan untuk orang-orang yang mau menikah," terang dokter Boyke.

"Harusnya pakai shower, jadi Atta nanti bisa menyentuh dia, menyabuni dia, dia tahu titik-titik mana yang harus dirangsang oleh Atta," tambahnya. "Sehingga Aurelnya juga tidak bingung. Kadang-kadang wanita juga bingung lihat Atta telanjang, karena kalau masih baru pasti begitu ta, pasti kaget."

Selain itu, dokter Boyke juga menyarankan agar Atta tidak terlalu buru-buru langsung berhubungan intim setelah sah menjadi suami Aurel. "Gak usah buru-buru saat hubungan seks, jadi kamu bisa nunggu dulu pada saat main atau sedang bulan madu, baru di situ hubungan seks yang sebenarnya," paparnya.

Lantas sebagai penutup, dokter Boyke menegaskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna sehingga apapun yang terjadi Atta harus bisa menerima pasangannya dan mempertahankan pernikahannya. "Ingat, kamu bukan kawin sama bidadari, Aurel juga bukan kawin sama pangeran, semua punya kelebihan dan kekurangan dan harus bisa bertahan," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts