Begini Jawaban Bijak Atta Halilintar Saat Diingatkan Krisdayanti Sang Calon Mertua
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar menanggapi komentar dari calon ibu mertuanya, Krisdayanti yang sempat menyinggung soal koleksi mobil mewah miliknya. Lantas berikut jawaban bijak dari Atta.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan akad nikah pada hari ini, Sabtu (3/4). Lantas belum lama ini Atta buka suara mengenai gaya hidup serta koleksi mobil mewahnya.

Anehnya pernyataan ini diungkapkan Atta tak lama setelah Krisdayanti, ibunda Aurel, sempat diduga menyinggung soal prestasi dan gaya hidup Atta. Seperti diketahui, Atta memang kerap menunjukkan koleksi mobil mahalnya baik itu di Instagram maupun di video konten YouTube miliknya.

Namun ternyata Atta memiliki alasan tersendiri mengapa ia kerap mengoleksi mobil mewah dan memperlihatkannya ke publik. Atta mengaku bahwa ia membeli mobil untuk investasi. Selain itu, menurut Atta mobil mewahnya tersebut bisa dipakai untuk mendukung pekerjaannya.

"Gue bilang, kadang-kadang investasi itu bisa berguna untuk syuting, untuk ini, untuk itu," kata Atta seperti dilihat dari unggahan videonya di YouTube. "Betul," timpal Aurel Hermansyah.


Lebih lanjut, Atta kemudian berharap agar koleksi mobil mewahnya itu kelak bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi. Sehingga ia memastikan setiap apa yang dibelinya haruslah memiliki manfaat ke depannya.

"Kita beli mobil tuh bukan berarti buang-buang duit, tapi dipakai buat kerja dan bikin sesuatu, jadi menghasilkan," tutur Atta. "Nanti dijual juga nggak rugi, begitulah cara berpikir yang harus pintar. Karena kita beli harus berguna, ada manfaatnya."

Kendati demikian, Atta pun berpesan agar warganet tak sekedar melihat koleksi mobil mewahnya hanya sebagai ajang pamer. Karena menurutnya, koleki mobil mewahnya itu bisa menjadi manfaat dalam hidupnya. "Jangan ngelihat beli-belinya doang, tapi lihat habis itu kegunaan, tambah Atta.

Sebagai informasi, sebelumnya, dalam kanal YouTube Dede Yusuf, Krisdayanti sempat mengkritik isi konten Atta Halilintar yang dinilai terlalu sering memamerkan mobil mewah dibanding prestasi. "Saya maunya melihat bahwa prestasi tetap diutamakan. Mereka boleh jadi idola remaja tapi juga ada kontennya, jangan cuma ngomongin mobil segala macam tapi dia nggak berprestasi," kata Krisdayanti di kanal YouTube Dede Yusuf yang diunggah pada Jumat (26/3).

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts