Ramai Isu Selingkuh, Okin Eks Rachel Vennya Akhirnya Buka Suara Sebut Cewek Cantik Cuma Sahabat
Instagram/okintph
Selebriti

Banyak yang menduga kalau perceraian Rachel Vennya dan Niko Al hakim alias Okin terjadi karena adanya orang ketiga. Namun Okin menegaskan bahwa wanita yang dikabarkan dekat dengannya itu hanyalah sahabat.

WowKeren - Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim hingga saat ini masih menjadi sorotan dan perbincangan publik. Lantas baru-baru ini postingan Instagram Story pria yang akrab disapa Okin itu berhasil menyita perhatian warganet.

Dalam unggahannya, Okin tiba-tiba saja membagikan potret seorang wanita berambut panjang. Sayangnya tidak ada keterangan sama sekali yang ditulis Okin untuk mengiringi postingannya tersebut.

Hingga pada unggahan berikutnya, ia membagikan potret kebersamaan dengan putranya, Xabiru Oshe Al Hakim yang tampak sedang tidur. "Kesayangan aku selamanya gak inii," tulis Okin mengiringi postingannya tersebut.

Lantas unggahan tersebut menuai komentar dari seorang warganet yang menanyakan mengapa Okin belum juga tidur. Hingga netter itu menanyakan siapa sosok wanita yang sempat diunggah Okin di Instagarm Story.


Ramai Isu Selingkuh, Okin Eks Rachel Vennya Akhirnya Buka Suara Sebut Cewek Cantik Cuma Sahabat

Instagram Story

Menariknya lagi, netter tersebut juga mengancam agar Okin tak bertingkah nakal. "Kok belum tidur kamu? Tadi foto cewe yang kamu post itu siapa? Jangan macem macem aya ! Aku ga mau kamu nakal!" tulis netter tersebut.

Hingga kemudian, Okin pun menjawab pertanyaan itu dan memanggil sosok netter yang tak diketahui namanya tersebut dengan panggilan sayang. Ia menjelaskan bahwa foto perempuan yang sempat diunggahnya tersebut hanyalah seorang sahabat. "Itu sahabat aku sayang HAHAHA," balas Okin singkat.

Sementara itu, sebelumnya warganet sempat dibuat heboh dengan beredarnya video InstaStory beberapa wanita yang sedang memberikan kejutan ulang tahun kepada rekannya. Yang membuat heboh, wanita yang berulang tahun tersebut mendapat julukan "pacar Okin" hingga "Mama Xabiru". Mendengar julukan tersebut, wanita yang berulang tahun menyahut dengan rasa syukur karena telah mendapat calon suami.

Video tersebut langsung viral di TikTok dan Instagram. Apalagi Niko sempat membagikan foto dengan seorang wanita yang disebutnya BFF (Best Friend Forever). Hingga akhirnya kini diketahui bahwa wanita tersebut bernama Danti Hanoum.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru