Jokowi Jadi Saksi Akad Nikah Aurel-Atta Hari Ini, Sikap Raul Lemos Ayah Tiri 'Ngilang' Disorot
Instagram/fdphotography90
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Menjelang akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 3 April, pihak Paspampres sudah bersiap dan melakukan sterilisasi mengingat Presiden Jokowi akan hadir sebagai saksi pernikahan.

WowKeren - Tinggal hitungan jam, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera melangsungkan pernikahan. Menurut rencana, akad nikah Aurel dan Atta akan digelar pada 3 April sekitar pukul 13:00 WIB.

"Sesuai data yang masuk ke kita Insya Allah jam 1 siang," ucap Nasrulloh, Kepala KUA Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/4). "Mendaftarnya di Hari Selasa tanggal 30 sore ada perwakilan keluarga mendaftar ke sini."

Soal lokasi pernikahan, Nasrulloh tampaknya belum mau mengungkap secara detil. Namun ia juga tak menyangkal jika pernikahan akan digelar di Hotel Raffles Setiabudi.

"Seperti mungkin kalau lokasi Anda sudah tahu semua, kita berharap sampai hari H nggak ada perubahan kita doakan tetap seperti itu," jelasnya. "Kalau untuk pastinya boleh tanya yang bersangkutan, tapi sampai saat ini seperti yang Anda sebutkan seperti itu. Hotel Raffles masuk wilayah Setiabudi."

Yang menarik, Paspampres sudah berjaga-jaga sejak 2 April di hote Raffles. Pihak Paspampres melakukan sterilisasi lantaran Presiden Joko Widodo akan hadir dalam prosesi akad nikah.

Namun bukan cuma sebagai tamu, orang nomor satu di Republik Indonesia itu didapuk sebagai saksi dalam pernikahan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti.


Selain Jokowi, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Sedangkan yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah.

Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program "Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah" mulai pukul 12:30. Sebelumnya pemirsa dapat menyaksikan prosesi jelang akad nikah di program Barista, Live di RCTI hari Sabtu 3 April Pukul 10.00.

Disisi lain, sosok ayah tiri Aurel, Raul Lemos, dikabarkan bakal absen di akad nikah. Raul pun hingga kini tak pernah lagi update di Instagram dan terkesan menghilang saat sang putri tiri hendak menikah.

Sementara itu, Krisdayanti sudah membenarkan kalau ia berniat datang sendiri karena Raul kena lockdown di Timor Leste. Namun peramal Mbak You sempat menyarankan Raul tetap datang demi memutus "perang dingin" antara dirinya dan anak-anak KD.

"Kalau Raul Lemos ada beberapa pertimbangan. Alasan Corona itu nomor dua," kata Mbak You di channel YouTubenya, 1 April. "Nomor satunya mungkin mempertimbangkan daripada banyak konflik, daripada timbul permasalahan berikutnya, daripada tidak bisa membaur, daripada tidak bisa berpura-pura senyum, mending tidak berangkat, untuk mengurangi omongan juga."

"Alangkah lebih bijak jika dia datang bersama keluarga, ikut berbahagia, kalau bisa datang," lanjut Mbak You. "Sebagai suami KD dan bapak (tiri) dari anak-anaknya KD. Termasuk anak KD dari Raul juga, akan lebih indah kalau keduanya ada. Jadi mengendalikan ataupun menekan ego."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts