Millen Cyrus Tes Swab Jelang Akad Nikah Aurel Hermansyah, Kolom Jenis Kelamin Curi Perhatian
Instagram/millencyrus
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Millendaru akan hadir di momen penting pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 3 April dan sempat memamerkan hasil tes swab untuk mengetahui apakah dirinya terpapar virus COVID-19 atau tidak. Seperti apa hasilnya?

WowKeren - Millendaru alias Millen Cyrus akan menjadi salah satu pihak yang hadir di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Jelang acara 3 April 2021, Millen sudah membagikan foto dirinya di lokasi akad yakni di Hotel Raffles Setiabudi.

Di momen spesial itu, Millen sudah melakukan persiapan. Salah satunya yakni menjalani tes swab. Ini demi memastikan kalau Millen secara fisik sehat dan bisa maksimal di momen pernikahan Aurel sang sepupu.

InstaStory

Hasil Tes Swab Millendaru

Lewat InstaStory, Millen membagikan hasil tes swab atas namanya. Hasilnya, artis yang kerap tampil mirip sang tante, Ashanty, ini dinyatakan negatif dari COVID-19.


Sementara itu, tes swab milik Millen sempat mencuri perhatian seorang kenalan. Rupanya, Millen digoda soal isi kolom jenis kelaminnya. Dalam foto, tertera jenis kelamin Millen ditulis "Wanita Seutuhnya". Namun bisa jadi ini cuma sekedar candaan semata dari orang terdekat Millen.

"Ok wanita seutuhnya lho ini," kata orang dekat Millen. "Gimana maksudnya hahaha."

Sementara itu, Millen sebelumnya pernah memastikan kalau ia tak mau berganti kelamin. Ini karena Millen tak mau jika suatu hari nanti ia malah tertekan dan menyesali keputusannya. Millen juga masih membuka peluang dirinya bakal kembali jadi pria seutuhnya.

"Aku enggak mau potong karena buat apa, bukan itu tujuan aku (dandan ala perempuan)," seru Millen. "Karena begini, contoh kamu hidup memang pengin jadi real woman. Tapi itu bukan wanita, lu tetap laki-laki. Aku masih melihat itu dalam diriku. Buat apa operasi tapi tetap gue enggak punya rahim."

"Contoh kita mengubah (jenis kelamin), penyesalan pasti datang belakangan. Ketika aku melihat ke bawah, oke i still have. Dan ketika kita melihat itu enggak ada... setiap hari kita tidur, setiap hari kita tidur, pasti kangen dengan rasa itu karena dari kecil merasakan hal itu," lanjutnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts