Suami Luwes Joget TikTok, Vega Darwanti: Mantan Dancer Jadi Dokter
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti belum lama ini mengajak sang suami untuk ikut unjuk gigi berjoget TikTok. Tak disangka bila joget sang suami justru lebih luwes ketimbang Vega Darwanti.

WowKeren - Vega Darwanti memang cukup aktif di platform TikTok. Ia sering berjoget di depan kamera bersama rekan sesama profesinya. Namun kini, presenter ini justru tampil bersama sang suami.

Penampilan pasangan selebriti ini bahkan ikut mencuri perhatian sejumlah pihak. Banyak yang mengaku gagal fokus dengan kelihaian suami Vega Darwanti saat melakukan aksi joget tersebut.

Seperti diketahui, bila suami Vega Darwanti adalah seorang dokter. Banyak yang tidak menyangka aksi joget dokter itu justru terlihat begitu luwes.

Vega Darwanti sendiri bahkan tidak menyangka bila sang suami tampil begitu luwes. Presenter 35 tahun itu sampai mengira bila sang suami memiliki pengalaman sebagai seorang penari. "Ayah Dema Sblm Jadi Dokter Kyknya dulunya Dancer Deh... πŸ˜‚πŸ˜… Tiktok : Vega_darwanti," tulis Vega Darwanti sebagai keterangan video yang diunggahnya pada Jumat (2/4).


Dalam video tersebut terlihat sang suami sempat terdiam sejenak seolah bingung akan berjoget seperti apa. Namun setelah beberapa saat, badannya justru terlihat begitu luwes mengikuti gaya Vega Darwanti yang ada di belakangnya. Pasangan ini lantas berjoget dengan begitu kompak.

Deretan artis Tanah Air pun terlihat ikut meninggalkan komentar mereka pada unggahan Vega Darwanti ini. Mereka juga menyebut bila suami Vega Darwanti itu begitu piawai mengikuti alunan musik yang ada.

"Piawai bangett πŸ˜‚," kata Fitri Tropica. "πŸ˜‚πŸ˜‚aseeek," komentar Duma Riris. "Hahahahah duhh ummii kalah lincah 🀩," tulis Jenita Janet. "TAREK SESSSSπŸ”₯πŸ”₯," tulis Denny Caknan. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar Dewi Persik.

Warganet juga terlihat ikut fokus dengan keluwesan suami Vega Darwanti. Mereka seolah tidak menyangka bila dokter juga bisa joget asyik ala anak TikTok.

"Ternyata dokter lentur jg yaπŸ˜‚," kata @yoe*****. "Pulen y bun goyangannyaπŸ˜πŸ˜‚," komentar @azi*****. "Luwes bgt πŸ˜…," tulis @aqr*****. "Pak dokter mulai aktif ya bundπŸ˜‚," komentar @ary*****. "Pak dokter lentur amatπŸ˜‚," kata @irm*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait