IU Bahas Perbedaan Dirinya dan Lee Ji Eun, Akui Tak Ada yang Palsu
Instagram/dlwlrma
Selebriti

IU percaya bahwa setiap orang berbeda di rumah dan di tempat kerja. Dia juga berbagi bahwa tidak ada identitasnya yang palsu, baik IU yang merupakan penyanyi maupun Lee Ji Eun yang individu biasa.

WowKeren - Selebriti umumnya memisahkan profesi dengan kehidupan pribadi, berharap keduanya dapat dijalani dengan seimbang. Dalam wawancara baru-baru ini dengan W Korea, IU mengungkapkan perbedaan antara IU dan Lee Ji Eun (nama aslinya).

IU percaya bahwa setiap orang berbeda di rumah dan di tempat kerja. Dia juga berbagi bahwa tidak ada identitasnya yang palsu, baik IU yang merupakan penyanyi sekaligus aktris maupun Lee Ji Eun yang merupakan individu biasa.

"Meskipun kau bukan selebriti, kau berbeda di rumah dan di tempat kerja. Tidak ada yang palsu atau lebih nyata, bukan? Hanya aku dalam setiap situasi. Aku tidak berpikir aku adalah diriku yang sebenarnya ketika aku merasa nyaman. Itu hanya berbeda. Sebenarnya sama saja," kata IU.

Namun, IU juga percaya bahwa "dirinya yang selebriti" bisa bekerja dengan baik. "IU lebih seperti... Dia bekerja, jadi aku bagus dalam pekerjaan. Dia tidak terlalu longgar. Dia memiliki banyak tanggung jawab, dan dia sangat waspada," lanjut IU.


Sedangkan Lee Ji Eun, IU percaya bahwa dia tidak pandai dalam hal apa pun kecuali pekerjaan. "Di sisi lain, Lee Ji Eun… Aku tidak pandai dalam hal lain selain pekerjaan. Aku tidak terlalu ceria. Aku hampir selalu menghabiskan waktu untuk berbaring," kata IU.

"Aku membuat banyak kesalahan. Anggota staf, karena mereka sudah mengenalku sejak lama, mengatakan bahwa Ji Eun tidak pandai dalam hal lain selain pekerjaan," kata pelantun "Lilac" tersebut sambil tertawa.

Sementara itu, IU baru-baru ini comeback dengan "Lilac" dan "Coin". "Lilac" saat ini masih setia menduduki posisi puncak di chart musik Melon. IU sendiri disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru