'Koboi Jalanan' Fortuner Diduga CEO Perusahaan P2P Lending, Tuai Reaksi Keras Netizen
pixabay
Nasional

Usai menabrak pengendara motor, sang 'koboi jalanan' malah menodongkan senjata api. Video aksi koboi ini pun viral di media sosial. Penangkapan MFA sontak menuai beragam reaksi.

WowKeren - Aksi koboi jalanan yang dilakukan oleh pengendara mobil Fortuner berinisial MFA menggegerkan publik. MFA diketahui menodongkan senjata api di lampu merah Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4) dini hari.

Sebelum menodongkan senjata api, MFA lebih dulu menabrak pengendara motor di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur. Setelah menabrak, MFA justru marah-marah kepada pengendara motor. Melihat aksi MFA, beberapa warga sekitar sempat membantu korban.

"Sempat ada beberapa masyarakat, baik itu ojek online yang coba membantu wanita tersebut dan menghentikan kendaraan, tapi setelah itu kendaraan melaju pergi meninggalkan korban," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. "Dan sempat ada satu masyarakat yang memvideokan. Inilah yang kemudian viral di media sosial."


Pihak kepolisian kini telah menangkap MFA di salah satu pusat perbelanjaan. "Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mal di Jakarta Selatan. Kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya untuk kita lakukan pemeriksaan, melakukan pendalaman," tambah Kombes Yusri. "Ini salah satu pesan perbuatan yang kurang baik yang dilakukan oleh tersangka dengan inisial MFA yang sekarang kita masih melakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan."

MFA diduga merupakan salah satu CEO perusahaan P2P lending Restock. Penangkapan MFA sontak menuai beragam reaksi netizen. Tidak sedikit yang mengecam perbuatan sang "koboi jalanan".

"Jangan cuman minta maaf pak , penjara aja 👏," komentar akun @annis***rina. "Saran aja ni Pak Pol, watak orang seperti ini harus dikasih efek jerah....permintaan maaf aja gak cukup....., karena telah melakukan secara sadar," balas akun @santy***tang.

"Sombong sih,,, sok punya segalanya tapi kemanusiaannya gak ada , Kaya tapi 0," cibir akun @andr***adid. "The power of medsos ini jg kl ga di ramein jg g akan bgini," tambah akun @teguh***antz.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru