Aurel Hermansyah Ucap Alhamdulillah Jelang Akad Nikah dengan Atta Halilintar, Hasil Tes Swab Terkuak
Instagram/fdphotography90
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Aurel Hermansyah sempat menjalani tes swab sekaligus untuk memastikan kondisi kesehatannya menjelang akad nikah dengan Atta Halilintar. Aurel mengucap syukur dan memamerkan hasil tes swabnya.

WowKeren - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera berlangsung. Menurut rencana, akad nikah akan digelar pada 3 April 2021 sekitar pukul 12:30 WIB di Hotel Raffles, Jakarta.

Menjelang momen spesial itu, Aurel sempat mengungkap dirinya menjalani tes swab. Ini untuk memastikan dirinya tak terpapar COVID-19 sebelum momen sakral pernikahannya dengan Atta.

Putri sulung dari Anang Hermansyah ini tampak menjalani tes swab pada 2 April atau sehari sebelum akad nikah. Baru pada 3 April, ia memamerkan hasil tesnya.

InstaStory

Aurel Hermansyah Pamer Hasil Tes Swab

Aurel pun mengucap syukur karena kondisinya dalam keadaan fit. Hasil tes swab mengungkap kalau Aurel negatif COVID-19. "Alhamdulillah ya Allah," ujar Aurel.


Tak cuma itu, Aurel juga sempat pamer dukungan dari sang ibu sambung, Ashanty. "Bismillah lancar," kata Ashanty.

Sebelumnya, Aurel diketahui akan mengenakan busana rancangan Vera Anggraini. Saat jumpa pers, Vera mengungkap pada media soal aksesoris kerudung yang ia siapkan bersamaan dengan kebaya akad.

"Untuk akad, kerudung masih tentatif, karena mungkin dia pengin nunjukin bajunya," kata Vera. "Tapi kita sudah siapkan, cuma nanti pas di hari H apakah dipakai atau nggak, itu nanti kita lihat."

Vera juga tak mau membocorkan soal warna yang dipilih Aurel dan Atta. "Permintaan khusus mereka aku harus mengakomodir warna. Atta maunya begini, Loly (Aurel) maunya begini. Jadi kami kombinasikan supaya warna Loly dapat, Atta juga dapat. Warna pengantin, ada hitam, krem, dan lain-lain, itu warna pengantin. Pokoknya nanti dilihat aja," seru Vera.

Sementara itu, momen pernikahan Aurel dan Atta sudah dinanti-nantikan. Nantinya, sejumlah tokoh penting akan terlibat dalam acara yang disiarkan live di RCTI tersebut.

Presiden Joko Widodo akan didapuk sebagai saksi dalam pernikahan tersebut. Sedangkan Ketua MPR Bambang Soesatyo menjadi perwakilan keluarga Atta. Adapun yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts