Johnny NCT 127 Ajak Ten WayV ke Rumahnya di Chicago, Tapi Bohong
Instagram/johnnyjsuh/wayvofficial
Selebriti

Vlog terbaru dari seri 'Johnny’s Communication Center' menampilkan Johnny dan Ten. Kali ini, idol asal Chicago, Amerika Serikat itu mengajak Ten berkunjung ke rumah keluarganya untuk pertama kalinya.

WowKeren - Dalam episode terbaru dari seri "Johnny’s Communication Center", Johnny NCT 127 menunjukkan bagaimana ia mengajak Ten WayV ke rumahnya di Chicago. Tapi benarkah ini? Mengingat saat ini sedang pandemi dan WayV sedang mempromosikan album baru.

Vlog terbaru dari seri "Johnny’s Communication Center" menampilkan Johnny dan Ten, member NCT yang dikenal dekat sejak sebelum debut. Kali ini, idol asal Chicago, Amerika Serikat itu mengajak Ten berkunjung ke rumah keluarganya untuk pertama kalinya.

Menit pertama dari video tersebut tampaknya cukup dapat dipercaya, dengan Johnny dengan penuh semangat menyambut Ten ke rumahnya. Begitulah, sampai Johnny "menelepon" ibunya untuk menanyakan di mana dia, hanya untuk mengetahui bahwa sang ibu terbang ke Korea.

Tak lama, dapat ditebak bahwa ini adalah lelucon April Mop dari Johnny dan Ten. Salah satu momen paling lucu dari vlog yang diunggah pada 1 April lalu itu adalah ketika mereka "berkendara" ke toko bahan makanan dengan bantuan layar hijau.


Untungnya, Johnny dan Ten "sampai dengan aman" di pusat perbelanjaan Target, di mana mereka berbelanja camilan untuk acara menginap di rumah Johnny. Setelah ke Target, keduanya memutuskan untuk pergi jalan-jalan dengan berlari di sekitar Chicago.

Johnny dan Ten mengunjungi Willis Tower, dan The Bean di Millennium Park. Untuk mengakhiri perjalanan mereka, keduanya memutuskan untuk pergi ke Thailand dan mengunjungi rumah Ten. Bagaimana mungkin? Dengan berlari, tentu saja.

Meskipun Ten tidak benar-benar pergi ke Chicago untuk mengunjungi rumah Johnny, NCTzen sangat senang dengan konten lucu Johnny and Ten yang mereka dapatkan berkat video lelucon April Mop ini. Sementara itu, Ten dan member WayV lainnya disibukkan dengan kegiatan promosi album "Kick Back".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts