Menikah Hari Ini, Aurel Hermansyah Sempat Didiagnosa Kena Kista
Instagram/mozawahyu
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Aurel Hermansyah melakukan konsultasi lebih dulu karena ingin punya anak kembar dengan Atta Halilintar. Namun, Aurel justru diberitahu soal kabar mengejutkan terkait masalah kista.

WowKeren - Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah dengan Atta Halilintar. Jelang acara spesial pada 3 April siang ini, Aurel sempat mengungkap rasa syukurnya.

Aurel mengucap Alhamdulillah setelah menjalani tes swab sehari sebelum akad. Ia mengungkap pada 3 April kalau dirinya dinyatakan negatif dari COVID-19.

Meski tak terpapar virus COVID, kondisi Aurel sebelum menikah sempat membuat ibu tirinya, Ashanty, khawatir. Pasalnya, Aurel sempat datang memeriksakan diri ke dokter kandungan. Ketika diperiksa, Aurel yang berniat punya anak kembar ini malah didiagnosa mengidap kista.

Lantaran ingin punya cucu, Ashanty takut jika rahim Aurel bermasalah. Namun dokter mengungkap kabar baik. Menurut dokter, kondisi rahim Aurel baik-baik saja. Meski begitu, dokter menyarankan agar Aurel mengatasi dulu masalah kista agar tak jadi masalah di kemudian hari.


"Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah. Vitamin C juga cukup. Ini bagus sih semuanya," seru pihak dokter. "Bisa sih mulai minum, tapi kistanya mesti dibenahi dulu, karena akan menghambat pelepasan sel telur."

"Kalau mau kembar, manusia setiap bulan hanya melepaskan 1 telur, kalau mau kembar harus dikasih obat penyubur supaya dalam satu siklus itu ada pelepasan lebih dari 1 sel telur," seru pihak dokter.

"Kistanya berbahata nggak dok?" tanya Ashanty. "Kita harapkan dia kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat. Kita mau cek kembali kalau dia hormonal. Kita harapkan ketika kita cek kembali setelah mens dia hilang," seru sang dokter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts