So Sweet, Hailey Baldwin Beri Ucapan Ultah Untuk Ibunda Justin Bieber
Instagram/pattiemallette
Selebriti

Ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette baru saja genap merayakan ulang tahun yang ke-46. Hailey Baldwin lantas turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang mertua.

WowKeren - Ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette baru saja genap merayakan pertambahan usia yang ke-46 tahun. Hari ulang tahun Patt sendiri jatuh pada Jumat (2/4). Beragam ucapan selamat ulang tahun telah diterima Patt di hari kelahirannya.

Tak ketinggalan sang mantu, Hailey Baldwin, juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Patt. Hailey lantas mengunggah salah satu momen kebersamaannya dengan Patt melalui Story Instagram miliknya.

Tak hanya potret kedekatan keduanya, Hailey juga menambahkan sejumlah kalimat manis untuk Patt. Ucapan selamat ulang tahun serta pujian dibagikan Hailey melalui Story Instagram-nya pada Sabtu (3/4).

"Selamat ulang tahun untuk ibu mertuaku yang paling mempesona," tulis Hailey lengkap dengan stiker selamat ulang tahun di Story Instagram-nya.

So Sweet, Hailey Baldwin Beri Ucapan Ultah Untuk Ibunda Justin Bieber

Instagram

Sepertinya, foto yang dibagikan Hailey adalah momen saat dirinya dan ibunda Justin itu sedang merayakan natal bersama. Hal itu nampak dari pakaian serta pernak pernik yang tergambar dalam postingan Story Instagram Hailey.


Dalam postingan tersebut, Hailey dan Patt tampak mengenakan topi serta pakaian khas natal. Bahkan rangkaian pohon natal terlihat jelas di belakang Patt dan Hailey.

Sementara itu, Patt sendiri juga terlihat membagikan sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Postingan tersebut Patt bagikan untuk mengapresiasi hari ulang tahunnya sendiri.

Dalam postingan tersebut, Patt mengunggah beberapa foto masa kecilnya saat mengadakan pesta ulang tahun. Bahkan Patt juga menuliskan kalimat panjang untuk menyemangati dirinya sendiri.

Patt berpesan untuk tak terlalu keras dengan dirinya sendiri. Menurut Patt, kehidupan adalah sebuah perjalanan dan akan selalu ada tantangan baru di setiap harinya.

"Jangan terlalu keras dengan dirimu sendiri. Kita semua belajar. Setiap hari akan selalu ada tantangan baru untuk memulai hari," tulis Patt pada Sabtu (3/4). "Memaafkan dengan cepat, mencintai sebanyak-banyaknya, terus melangkah ke depan, utamakan cinta, selalu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait