Iis Dahlia 'Mantan Camer' Sebut Lutfi Agizal Makin Aneh, Beri Pesan Menohok ini
Instagram
Selebriti

Iis Dahlia mengenal Lutfi Agizal sebagai kekasih putrinya, Salshadilla Juwita, selama empat tahun. Melihat perubahan Lutfi yang kini menjadi artis sensasional, Iis menyampaikan pendapatnya.

WowKeren - Iis Dahlia hadir di acara "Kursi Panas" dan ditanya mengenai tipe menantu yang diidamkan. Permintaan Iis rupanya tak banyak. Namun untuk calon pasangan anak sulungnya, Salshadilla Juwita, Iis berharap sosok yang sabar.

"Buat gue yang penting dia ngerti anak-anak gue, support," ujar Iis dalam video yang dibagikan kanal YouTube Trans TV Official pada Sabtu (3/4). "Kalo kakak ya, kakak harus lebih sabar pasangannya. Karena kakak tuh galak banget."

Membahas pasangan Salsha tentu tak lepas dari nama Lutfi Agizal yang pernah menjadi pacarnya selama 4 tahun. Namun hubungan tersebut berakhir beriringan dengan kontroversi Lutfi yang mempermasalahkan kata "Anjay".

Iis kemudian mengungkap pendapatnya terkait perubahan Lutfi. Perubahan tersebut dirasakan Iis lantaran pernah menganggap Lutfi seperti anak sendiri.


"Lutfi kan udah enggak (jadi pacar Salsha). Dia sebenernya anaknya baik, dulu. Kalo sekarang rada aneh Lutfi. Gue ngeliatnya kayak berubah 180 derajat gitu yang gue liat sekarang," ungkap Iis. "(Kenal)Banget, karena waktu itu kan keluarganya enggak ada di sini jadi kita tuh kayak rumah keduanya, kayak orangtuanya dia di sini sebenernya."

Lebih lanjut, Iis memberikan nasihat untuk karier Lutfi di masa mendatang. Lantaran dikenal sebagai artis sensansional, Lutfi selanjutnya diharapkan dapat menunjukkan karya. Iis juga mengharapkan kehidupan yang tenang untuk Lutfi dan keluarga.

"Kalau mau berkarya di dunia hiburan, berkarya lah Fi. Tapi jangan sensasi," tutur Iis. "Karena kalo sensasi menurut Mama tuh ada masanya. Ketika sensasinya selesai, Lutfi harus berpikir sensasi yang berikutnya."

"Kalau Mama bilang Lutfi kan kuliahnya udah lulus, cari pekerjaan ini deh, yang bikin tenang kamu dan keluarga. Yang enggak banyak komentar-komentar," tambahnya. "Apalagi sekarang Lutfi tuh jalurnya agak riskan ya."

Iis bahkan memuji bakat akting Lutfi. "Lutfi kalo main sinetron tuh bagus loh," tandas ibunda Devano Danendra tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru