Selamat! Atta Halilintar Resmi Menikahi Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Prosesi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI. Joko Widodo dan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi nikah.

WowKeren - Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar hari ini, Sabtu (3/4) yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI. Setelah proses serah terima antar keluarga, Atta memasuki ruangan akad nikah dengan digandeng Ashanty dan Krisdayanti.

Atta terlihat tegang dan beberapa kali berdoa dengan memejamkan mata untuk menenangkan diri. Di hadapan Atta, duduk Anang Hermansyah didampingi Gus Miftah. Aurel Hermansyah kemudian memasuki ruangan akad nikah didampingi sang adik, Arsy.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo menjadi saksi dari pihak keluarga Atta, sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dari pihak Aurel. Kehadiran dua petinggi tersebut membuat pernikahan ini menjadi amat spesial dan dinantikan.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana Jokowi serta Menhan Prabowo memasuki ruangan bersama-sama. Jokowi dan Prabowo langsung duduk di kursi saksi yang telah disediakan.


Atta Halilintar Resmi Menikahi Aurel Hermansyah

RCTI Plus

Acara dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an. Kemudian dilanjutkan sambutan dari petugas KUA Kecamatan Setia Budi, Jakarta Selatan. Kutbah nikah yang merupakan Sunah Rasul disampaikan oleh Gus Miftah.

Tiba saat yang ditunggu, Anang sendiri yang menikahkan sang putri dalam proses ijab kabul. Disebutkan mas kawin yang diberikan Atta yakni seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021.

"Saudara Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Titania Aurelie Nur Hermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan Mas Kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar tiga ratus empat puluh dua ribu dua puluh satu rupiah tunai," kata Anang. "Saya terima nikah dan kawinnya, Titania Aurelie Nur Hermansyah binti Anang Hermansyah dengan Mas Kawin tersebut tunai," ujar Atta.

Jokowi dan Prabowo kompak mengatakah sah. Atta kemudian terlihat menahan tangis dan beberapa kali menghapus air matanya. Selamat untuk Aurel dan Atta!

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts