Terjawab! Ashanty yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Publik sebelumnya sempat bertanya-tanya dan memperdebatkan siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah saat menikah. Pertanyaan itu terjawab di pernikahan Aurel hari ini.

WowKeren - Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4). Dalam prosesi ijab kabul yang dipimpin oleh Anang Hermansyah, Atta diketahui memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan uang sebesar Rp 340.021 sesuai tanggal pernikahan.

Seusai akad nikah, Atta dan Aurel dipersilakan duduk di pelaminan. Gus Miftah kemudian memberikan wejangan untuk Atta dan Aurel yang telah resmi menjadi sepasang suami istri. Acara diakhiri dengan momen foto bersama.

Presiden Joko Widodo yang hadir sebagai saksi mendapat kesempatan pertama untuk memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama. Dalam momen tersebut, terjawab sudah sosok ibu yang mendampingi Aurel di pelaminan. Ialah Ashanty, ibu sambung Aurel.

Kendati begitu, Krisdayanti juga mendapat tempat khusus di sisi pelaminan. Terlihat Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang hadir sebagai saksi tampak menghampiri ibu kandung Aurel tersebut untuk memberikan ucapan selamat.


Terjawab! Ashanty yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

RCTI Plus

Sebelumnya, siapa yang akan mendampingi Aurel memang sempat menjadi perdebatan publik. Krisdayanti mengaku ikhlas apabila tidak mendampingi sang putri di pelaminan. Sedangkan Ashanty menyerahkan keputusan tersebut kepada Aurel.

Namun Ashanty sendiri tidak setuju apabila yang berada di pelaminan ialah dirinya, Anang, dan Krisdayanti. Sebab akan aneh apabila ada tiga orang yang duduk di pelaminan mendampingi pengantin.

Pembicaraan publik tersebut berasal dari kesalahpahaman Krisdayanti dan Aurel lebaran tahun lalu. Hubungan mereka disebut-sebut tidak harmonis sejak saat itu. Namun nyatanya, pernikahan Aurel kembali menyambung silaturahmi ibu dan anak tersebut.

Di sisi lain, Krisdayanti tak ditemani Raul Lemos saat menghadiri pernikahan tersebut karena Timor Leste sedang menjalani lockdown. Tak sendiri, kakak Krisdayanti yakni Yuni Shara juga turut hadir bersama dua putra tampannya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts