Postingan Perdana Atta Halilintar Usai Nikahi Aurel Hermansyah, Banjir Ucapan Selamat
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021. Mas kawin mereka ialah seperangkat alat salat serta uang tunai sesuai tanggal pernikahan hari ini.

WowKeren - Atta Halilintar resmi berstatus sebagai suami Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4). Prosesi akad nikah pasangan ini begitu spesial karena dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi. Selain itu, pernikahan Atta dan Aurel juga disiarkan langsung oleh RCTI.

Di tengah acara, Atta membagikan selfie perdana bareng sang istri melalui Instagram. Atta dan Aurel tampak kompak memamerkan cincin yang telah melingkar di jari manis mereka. "Photo Pertama Suami dan Istri," tulis Atta di kolom caption.

Sedangkan Aurel belum membagikan foto di acara pernikahannya hingga berita ini diterbitkan. Ucapan selamat ramai dituliskan rekan-rekan artis yang tak bisa hadir. Seperti diketahui, tamu yang diundang sangat terbatas mengingat pernikahan digelar di tengah pandemi Covid-19.


"Wohoooooo, congratulations brother," tulis Fero Walandouw. "Alhamdulillah samawa selamanya," komentar Audy Item. "Alhamdulillah!!!" komentar Al Ghazali. "Congratss broo!! Bahagia selalu," kata Augie Fantinus.

Postingan Perdana Atta Halilintar Usai Nikahi Aurel Hermansyah, Banjir Ucapan Selamat

Instagram

"Waa Selamet yaa Atta Aurel, bahagia terus and full of Love ampe kakek nenek," balas Tora Sudiro. "Congratssssssss ya kaliaannn," sahut Ussy Sulistiawaty. "Alhamdulillah..." timpal Robby Purba. "Alhamdulillah, selamat yaaa broo," tulis Ucok Baba.

Untuk diketahui, Anang Hermansyah sendiri yang menikahkan sang putri dalam proses ijab kabul. Disebutkan mas kawin yang diberikan Atta yakni seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021.

Dalam momen tersebut, terjawab sudah sosok ibu yang mendampingi Aurel di pelaminan. Ialah Ashanty, ibu sambung Aurel. Kendati begitu, Krisdayanti yang merupakan ibu kandung Aurel juga mendapat tempat khusus di sisi pelaminan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru