Gandeng Aurel Hermansyah Di Nikahan, Potret Cantik Arsy Pakai Kebaya Bikin Pangling
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Arsy putri sulung Ashanty dan Anang Hermansyah berhasil menyita perhatian publik di acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Seperti apa potret Arsy tersebut?

WowKeren - Selamat! akhirnya pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi mengikat janji suci pernikahan. Pernikahan Atta dan Aurel nyatanya telah menjadi salah satu acara yang banyak dinantikan masyarakat Indonesia.

Serangkaian proses pernikahan Atta dan Aurel pun sukses menyita perhatian publik. Seperti momen haru saat Arsy putri sulung Ashanty dan Anang Hermansyah mengantarkan Aurel berjalan menuju proses ijab kabul.

Momen mengharukan Arsy menggandeng tangan Aurel itu berhasil dibagikan adik kandung Atta, Thariq Halilintar di Story Instagram miliknya. Dengan haru, Arsy terlihat berjalan perlahan sembari menggandeng tangan Aurel.

Gandeng Aurel Hermansyah Di Nikahan, Potret Cantik Arsy Pakai Kebaya Bikin Pangling

Instagram

Tak kalah dengan Aurel, potret Arsy nyatanya menerima banyak sorotan dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, bocah berusia enam tahun itu terlihat semakin menggemaskan saat memakai setelan kebaya.


Tak hanya itu, profesional makeup acara pernikahan Atta dan Aurel juga terlihat membagikan potret cantik Arsy usai didandani di laman Instagram pribadinya. Akun Instagram @makeupbylaode membagikan potret Arsy yang sedang tersenyum cantik lengkap dengan kebaya dan riasan.

Dalam postingan tersebut, Arsy tampak cantik dengan riasan natural. Rambut adik sambung Aurel itu juga terlihat diikat bak sedang disanggul. Sehingga wajah cantik Arsy semakin terlihat jelas.

Postingan itu sontak mendapatkan respons dari banyak penggemar. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan bocah enam tahun itu. Bahkan sejumlah penggemar mengaku pangling dengan potret Arsy di pernikahan Atta dan Aurel.

"Arsy cantik banget," seru @lastry**. "Cakep amat pangling," puji dessy***. "Gemesss banget Arsy," tambah @aurelia**. "Liii anakkuuuu gemesss banget omaGod," pungkas @sitihe***.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait