Lembut dan Melembapkan, Ini 8 Rekomendasi Kondisioner Tanpa Bilas untuk Rambut Cantik Natural
Unsplash/Ayo Ogunseinde
Lifestyle

Selain menutrisi dari dalam dengan mengonsumsi makanan bergizi, rambut juga perlu dirawat dari luar dengan menggunakan produk yang tepat termasuk kondisioner.

WowKeren - Tak hanya kulit yang cerah dan sehat, rambut yang ternutrisi dengan baik juga menjadi idaman hampir setiap wanita. Sayangnya, kondisi rambut tak selamanya mendukung akan hal ini. Bahan kimia dari produk hair styling serta polusi di lingkungan bisa mengurangi keindahan rambut.

Bahkan jika rambut terlalu kering, tak jarang membuatnya kusut dan mudah patah. Untuk itu, kamu perlu menjaga agar rambutmu tetap lembap. Selain melakukannya dari dalam dengan mengonsumsi makanan bernutrisi, kamu juga perlu merawatnya dengan menggunakan produk yang tepat. Pilihlah kondisioner yang sesuai untuk hasil yang maksimal.

Tak sempat mengoleskan kondisioner karena terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari? Tak perlu khawatir, karena ada beberapa kondisioner tanpa bilas yang memungkinkanmu untuk merawat rambut agar tetap lembap tanpa perlu repot membilasnya dengan air. Praktis, bukan? Yuk, intip apa saja produk yang bisa kamu coba.

(wk/zodi)

1. The Mane Choice Leave-In Conditioner


The Mane Choice Leave-In Conditioner
Official Site

The Mane Choice Leave-In Conditioner tak hanya mengurangi tampilan rambut kusut, namun juga melindungi dan memberikan kelembapan dalam jangka waktu lama. Rambutmu akan tampak berkilau dan lembut. Formulanya mampu menutrisi rambut dan membuatnya lebih kuat. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp250.000.

The Mane Choice Leave-In Conditioner mengandung Black Charcoal dan Black Cumin yang mampu membersihkan rambut dari kotoran serta mendukung penyerapan maksimal nutrisi ke setiap helai rambut. Produk ini juga diperkaya dengan antioksidan dan nutrisi penting untuk melindungi rambut dan kulit kepala.

2. Mizani 25 Miracle Milk Leave-In Conditioner


Mizani 25 Miracle Milk Leave-In Conditioner
Official Site

Seperti namanya, Mizani 25 Miracle Milk Leave-In Conditioner akan memberikan 25 manfaat dalam satu semprotan ke rambutmu. Dibanderol seharga Rp290.000, produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mampu menembus jauh ke dalam folikel rambut untuk perlindungan dan hidrasi ekstra. Praktis, tanpa perlu dibilas.

Kabar baiknya, kondisioner praktis ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut. Formulanya yang unik mampu mengatasi kerusakan dan kekeringan yang menyebabkan rambut kusut. Hasilnya, rambut akan terlihat lebih lembut dengan kilau alaminya. Produk ini cocok digunakan untuk merawat rambut rapuh akibat terlalu sering terkena suhu panas.

3. Camille Rose Naturals Curl Love Moisture Milk


Camille Rose Naturals Curl Love Moisture Milk
Official Site

Tak hanya kulitmu yang butuh nutrisi, rambut juga harus 'diberi makan' untuk membuatnya tampak cantik dan sehat. Camille Rose Naturals Curl Love Moisture Milk akan membantumu memenuhi kebutuhan tersebut. Produk yang dibanderol seharga Rp220.000 ini akan memanjakan rambutmu dengan aroma vanila dan kacang macadamia yang menggoda.

Kondisioner ini diperkaya dengan kandungan susu beras yang sudah dicampur dengan minyak natural dari alpukat organik, jarak dan makadamia. Tak hanya itu, campuran ekstrak rose hip dan aloe vera serta green tea-nya akan memberikan tekstur creamy yang kaya manfaat.

4. Melanin Haircare Multi-Use Softening Leave-In Conditioner


Melanin Haircare Multi-Use Softening Leave-In Conditioner
Official Site

Seperti namanya, Melanin Haircare Multi-Use Softening Leave-In Conditioner ini boleh dibilang adalah produk serbaguna. Untuk menjadikannya sebagai kondisioner, aplikasikan pada rambut lalu biarkan 30 menit lalu bilas. Untuk fungsi yang lebih praktis, aplikasikan pada rambut tanpa membilasnya.

Bisa didapatkan seharga Rp280.000, produk ini dirancang khusus untuk melembutkan, menghaluskan, dan memperbaiki rambut dari akar hingga ke ujung. Selain mengandung ProVitamin B5, produk ini juga mengandung Ekstrak Bambu, Asam Amino Gandum dan Protein Gandum untuk memperkuat rambut.

5. Carol’s Daughter Black Vanilla Moisture & Shine Leave-in Conditioner


Carol’s Daughter Black Vanilla Moisture & Shine Leave-in Conditioner
Official Site

Kalau kamu mencari produk perawatan rambut yang bebas silikon, paraben, mineral oil, Carol’s Daughter Balck Vanilla Moisture & Shine Leave-in Conditioner bisa jadi jawabnya. Produk ini cocok untuk merawat rambut kering, kusam, dan rapuh yang susah diatur. Dibanderol seharga Rp160.000, pelembap rambut ini mampu membuat rambut lembut dalam sekejap.

Tanpa perlu dibilas dengan air, kamu bisa menambah kekuatan rambut dan membuatnya tetap lembap. Teksturnya sangat ringan sehingga aman digunakan untuk sehari-hari tanpa membebani rambut. Perpaduan Wheat Protein dan Pro-vitamin B5-nya mampu memperkuat rambut agar lebih sehat dan tidak patah saat diurai.

6. Not Your Mother’s Royal Honey & Kalahari Desert Melon Leave-In Conditioner


Not Your Mother’s Royal Honey & Kalahari Desert Melon Leave-In Conditioner
Instagram/notyourmothers

Not Your Mother’s Royal Honey and Kalahari Desert Melon Leave-In Conditioner cocok untuk rambut yang diwarnai. Cara memakainya juga sangat praktis. Kamu tinggal menyemprotkannya ke rambut yang sudah dikeringkan dengan handuk dan disisir rapi. Tanpa paraben maupun silikon, produk ini 98 persen alami.

Perpaduan Royal Honey and melon khas Gurun Kalahari membantu merekonstruksi rambut yang rusak untuk mempertahankan kecerahan dan mengembalikan elastisitasnya. Formulanya mampu menjadikan rambut lebih mudah diatur dengan dengan kelembutan dan kehalusan maksimal. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp145.000.

7. Makarizo Advisor Anti-Frizz Spray


Makarizo Advisor Anti-Frizz Spray
Official Site

Makarizo Advisor Anti-Frizz Spray adalah kondisioner tanpa bilas sekaligus vitamin rambut. Mengandung Pro-Vitamin B5 sehingga membuat rambut mudah diatur dan lebih elastis. Spray ini juga mampu memperbaiki penampilan rambut yang diwarnai agar tidak kering dan rapuh. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga kurang dari seratus rubu rupiah.

8. Naturalicious Moisture Infusion Styling Creme


Naturalicious Moisture Infusion Styling Creme
Official Site

Naturalicious Moisture Infusion Styling Creme adalah cara cerdas untuk mendapatkan beberapa manfaat dalam satu langkah. Naturalicious Moisture Infusion Styling Creme mampu melembapkan rambut sekaligus menata dan melindunginya dari suhu panas. Tuangkan sedikit ke telapak tangan lalu ratakan ke seluruh rambut.

Hanya dengan Rp100 ribua-an saja, kamu sudah bisa mendapatkan manfaat lengkap mulai dari membersihkan rambut dari sisa bahan kimia produk perawatan rambut hingga mengatasi rambut rontok dan bercabang. Manjakan rambutmu dengan minyak bunga matahari, shea butter, dan vitamin E untuk melindunginya secara alami dan menjaganya tetap sehat lebih lama.

Dengan kondisioner tanpa bilas di atas, kini kamu tak perlu khawatir tak memiliki cukup waktu untuk memanjakan rambutmu. Selain kondisioner tanpa bilas, simak juga rekomendasi produk untuk merawat rambut keriting di sini. Intip juga beberapa kesalahan yang bisa menyebabkan rambut keriting menjadi rusak di artikel ini, ya.

You can share this post!

Related Posts