Picu Kesalahpahaman, Baekhyun EXO Buka-Bukaan Soal Kondisi Medisnya Jelang Wamil
Selebriti

Laporan Dispatch mengenai informasi medis pribadi Baekhyun sehubungan dengan wajib militernya mendatang rupanya memicu kesalahpahaman. Ini penjelasan Baekhyun.

WowKeren - Dispatch mengungkapkan bahwa Baekhyun EXO menderita hipotiroidisme yang membuatnya ditugaskan sebagai petugas layanan publik alih-alih tentara aktif. Karena banyak penggemar yang salah paham dan mempertanyakan apakah informasi medis pribadi boleh diungkapkan kepada publik, Baekhyun sendiri melangkah untuk mengungkapkan kebenaran di baliknya.

Baekhyun mengatakan bahwa ia ingin mengungkapkannya untuk kepentingan para penggemar dan mereka yang penasaran. Dispatch telah mendekatinya pada waktu yang tepat dan Baekhyun dengan penuh syukur memberi tahu mereka alasan di balik dinasnya sebagai petugas layanan publik.

Melaui postingan Dear.U Bubble, Baekhyun mengungkapkan, "Aku memutuskan bahwa aku harus mengungkapkan (kondisi medis), meskipun belum melakukannya sampai sekarang, karena banyak orang yang akan bertanya kepada ERI (EXO-L) tentang kenapa aku melayani sebagai pekerja layanan sosial."

Picu Kesalahpahaman, Baekhyun EXO Buka-Bukaan Soal Kondisi Medisnya Jelang Wamil

Source: theqoo

"Akan ada banyak orang yang bertanya-tanya tentang itu, mempertanyakan apakah ada perlakuan khusus atau tidak. Ketika aku berpikir bahwa aku harus mengungkapkan ini, untungnya, Dispatch bertanya tentang itu, jadi aku menjawab mereka!" lanjutnya.


Baekhyun melanjutkan bahwa ia akan terus bahagia dan positif dalam hidup dan meminta penggemar untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya membuat keputusan untuk melanjutkan debut terlepas dari kondisi medisnya, ketika berusia 20 tahun.

"Adapun alasan kenapa aku belum mengungkapkannya hingga saat ini, adalah karena mungkin beberapa bias akan terbentuk terhadapku, atau bahwa jika aku mengalami masa sulit, akan diasumsikan bahwa itu karena ini, atau jika aku muncul bahkan sedikit turun, ERI mungkin khawatir," kata Baekhyun.

"Debutku dengan EXO hampir dibatalkan karena hipotiroidisme ini. Meskipun pasti ada banyak masa sulit ketika aku memikirkan tentang bagaimana Baekhyun yang berusia 20 tahun berkata tanpa ragu, 'Aku ingin debut bahkan jika aku akhirnya pingsan dan mati di atas panggung,' dan bagaimana Baekhyun yang berusia 20 tahun membuat janji seperti itu, menunjukkan hati yang mengesankan, mungkin ngeri, tapi luar biasa."

"Aku ingin menepati janji ini untuk diriku sendiri dan meskipun ada masa-masa sulit, itu sangat menyenangkan dan membahagiakan, sampai-sampai aku lupa (kondisi medis) dan tidak ingin membuatnya jelas. Aku juga berencana untuk menjadi bahagia di masa depan! Karena aku adalah orang yang lebih kuat dan penuh dengan energi daripada yang kalian pikirkan! Tolong jangan terlalu khawatir dan bahkan jika wajahku bengkak atau sesuatu di masa depan, kuharap kalian berpikir itu imut!"

Sementara itu, Baekhyun akan memulai dinas militernya pada 6 Mei mendatang. Penggemar mendoakan yang terbaik untuknya di militer dan berharap ia akan selalu sehat!.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts