Pengakuan Jun Hyun Moo Soal Kecantikan Jisoo BLACKPINK Tuai Sorotan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dalam sebuah acara, Jun Hyun Moo menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan Jisoo. Salah satu presenter terbaik di Korea Selatan ini mengaku terkejut dengan kecantikannya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tidak diragukan lagi merupakan salah satu idol K-Pop tercantik masa kini. Baru-baru ini pengakuan Jun Hyun Moo tentang visualnya menjadi sorotan banyak orang.

Dalam "TMI News" baru-baru ini, Jun Hyun Moo menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan Jisoo. Salah satu presenter terbaik di Korea Selatan ini mengaku terkejut dengan kecantikannya.

"Aku sangat terkejut. Saya tidak berpikir dia manusia. Saat kami tampil di acara bersama, kami saling menyapa di ruang tunggu. Karena kecantikannya yang tidak nyata, aku sulit mempercayai dia adalah manusia," kata Jun Hyun Moo.

Banyak yang tidak terkejut dengan pengakuan Jun Hyun Moo. Netizen mengakui bahwa kecantikan Jisoo memang tidak perlu diragukan.


"Jisoo semakin cantik akhir-akhir ini? Beberapa tahun yang lalu, ketika aku melihat Jisoo, aku selalu berpikir bahwa Jisoo hanya cantik, tapi baru-baru ini kecantikannya benar-benar bukan lelucon," komentar netizen. "Bahkan sebelum debutnya, Jisoo sudah sangat cantik sekali," tambah netizen lain.

"Jun Hyun Moo telah menjadi MC untuk berbagai upacara penghargaan dan hampir tidak ada aktris top, idol top, dan model top yang belum pernah dia lihat," sahut yang lain. "Aku sangat ingin melihatnya dalam kehidupan nyata. Bahkan Lickerish Hatnim mengatakan kalau Jisoo adalah selebriti tercantik di kehidupan nyata," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jisoo siap menyapa penggemar sebagai pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" disebut-sebut akan berlatar di Seoul pada 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Plot "Snowdrop" dianggap mendistorsi sejarah sehingga muncul pemboikotan online terhadap produksi dan penayangan drama. JTBC telah merilis dua pernyataan bahwa drama sama sekali tidak dimaksudkan untuk mendistorsi sejarah Korea Selatan dan meluruskan poin-poin yang dipermasalahkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts