Uwu Sejak Lahir, Potret Masa Kecil Trio Maknae BTS Jadi Perbincangan
Selebriti

V dan Jimin sama-sama kelahiran 1995, sementara Jungkook yang merupakan member paling muda adalah kelahiran 1997. Sekarang tampan, mereka terlihat menggemaskan sejak lahir.

WowKeren - Potret masa kecil trio maknae BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas sosial. Visual V, Jungkook dan Jimin BTS semasa kecil mengundang beragam komentar.

V dan Jimin sama-sama kelahiran 1995, sementara Jungkook yang merupakan member paling muda adalah kelahiran 1997. Sekarang tampan dan seksi, mereka terlihat menggemaskan sejak lahir.

Jimin BTS

Source: theqoo

V BTS

Source: theqoo

Jimin misalnya, tidak jauh berbeda dari masa kecilnya. Bibit-bibit tampan sudah terlihat di masa kecil V. Sedangkan Jungkook, banyak yang memperhatikan matanya yang bulat dan bersinar. Netizen hanya bisa memuji ketiganya.


Jungkook BTS

Source: theqoo

"Jimin sangat imut, sementara Jungkook terlihat begitu bulat. Mereka sungguh menggemaskan," komentar netizen. "Jimin sangat imut, V tampan dan mata Jungkook adalah harta karun," tambah netizen lain. "Aku telah melihat begitu banyak foto masa lalu V, hidungnya telah sempurna sejak dia masih kecil," tulis netizen.

"Ada apa dengan hidung V? Sungguh menakjubkan kami bisa melihat wajah mereka sekarang dari foto-foto itu," ujar netizen. "Mereka tumbuh dengan sangat baik. Sekarang mereka tampan," sahut yang lain. "Mereka sangat menggemaskan saat masih kecil. Bang Si Hyuk benar-benar memenangkan lotere," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Mereka juga memiliki acara bincang-bincang spesial dengan KBS bertajuk "Lets BTS!".

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Pada 2 April, BTS merilis "Film Out", lagu utama dari album Jepang mereka yang bertajuk "BTS, the Best".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts