Terungkap Arti Mahar Aurel, Atta Halilintar Kaget Ibu Negara Ikut Hadir
wowkeren/fernando
Selebriti

Gugup saat mengucap ijab kabul, Atta Halilintar akhirnya resmi mempersunting Aurel Hermansyah. Senada dengan Atta, Aurel pun tak kuasa menahan air matanya.

WowKeren - Rasa bahagia tengah menyelimuti hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya resmi menikah pada Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan. Diakui Atta, ia begitu gugup saat mengucapkan ijab kabul. Air mata Aurel pun jatuh saat melihat sang ayah menggenggam tangan Atta.

"Seperti biasa ya apalagi ini momen yang akan jadi sejarah dalam hidup aku dan dia, bagaimana status aku berubah dari single menjadi suami orang. Itu perasaanku enggak bisa digambarkan dengan kata-kata," ungkap Atta saat ditemui WowKeren usai acara. "Aku sampai merasakan semuanya seperti bahagia, deg-degan, ya segala macam lah. Yang penting aku sekarang bahagia."

"Aduh deg-degan banget pastinya. Rasanya tuh air mata enggak ke kontrol. Ya nangis ngeliat pipi, tapi nangis bahagia," timpal Aurel. "Karena selesai juga akhirnya proses bahagia. Kayak yang kita tunggu ini berjalan dengan lancar."

Soal mas kawin atau mahar, Atta rupanya begitu ingin mengenang momen bahagianya ini. Tanggal pernikahan pun menjadi jumlah mahar yang diberikan untuk Aurel.


"Mas kawin maknanya Rp342.021 itu menggambarkan tanggal pernikahan kami di 3 April 2021," lanjut Atta. "Itu (maharnya) dan seperangkat alat salat."

Pemilihan saksi pun tak main-main. Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto didapuk sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel. Atta dan Aurel pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Aku ya, sebenarnya memang maunya di momen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di Tanah Air. Di sini sih pengin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo dan saya Pak Jokowi," terang Atta. "Terima kasih banget atas waktunya, beliau pulang ke Jakarta dari Rusia hanya untuk jadi saksi. Jadi senang banget."

"Terimakasih buat Pak Joko Widodo dan Bamsoet (Ketua MPR Bambang Soesatyo) menyempatkan hadir dan menjadi saksi. Yang aku kaget lagi Ibu Iriana Jokowi juga hadir," tambah Atta. "Aku bahagia banget lah dengan banyaknya orang yang mendukung kami berdua, mensupport dan mendoakan. Semoga acara ini pernikahan sesuai protokol kesehatan bisa berlangsung. Intinya gimana kita patuhi prokes itu semuanya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru