Jessica Iskandar 'Gandeng' Pria Tampan di Pernikahan Atta-Aurel, Gaun Mewah Curi Perhatian
Instagram/inijedar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Jessica Iskandar terlihat menggandeng seorang pria saat hadir di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Akankah Jedar sudah move on dan punya pacar baru?

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) dihadiri sejumlah rekan artis, salah satunya Jessica Iskandar. Melalui Instagram, wanita yang akrab disapa Jedar ini membagikan momen kehadirannya di acara tersebut.

Tak sendiri, Jedar hadir bersama seorang pria yang diketahui sebagai Vincent Verhaag. Pria tampan ini pernah menjadi host "My Trip My Adventure" dan merupakan mantan kekasih Cinta Laura. Jedar dan Vincent terlihat kompak mengenakan busana batik berwarna dominan hitam serta emas.

"Congratulations Atta & Aurel!" tulis Jedar yang berfoto bareng pengantin serta Young Lex dan istri. "Semoga langgeng, bahagia terus sampai maut memisahkan. Amin."

Warganet langsung dibuat heboh melihat Jedar membawa "gandengan baru". Selain itu, gaun yang dikenakan Jedar rupanya juga banyak mencuri perhatian. Bahkan ada warganet yang mengklaim gaun Jedar yang paling bagus di antara tamu undangan di pernikahan Atta-Aurel.


Jessica Iskandar \'Gandeng\' Pria Tampan di Pernikahan Atta-Aurel, Gaun Mewah Curi Perhatian

Instagram

"Diantara bnyk tamu, gaun ny jedar paling bagus," kata akun @rocky_tanoro. "Sukaaa bgttt bajunyaa jedar," balas akun @vaa.lakkk. "Gaun aureo milyaran, jeddar dateng ambyarrrr lebih bagus," sahut akun @melisa_dewe.

"Kak vincent dah cocok banget ama kak jessicaa," komentar akun @dlxdk_swn. "Jedarr keren bgtt gaunnyaaa," timpal akun @tjandrametty. "Senang liat ka Jedar happy, Tuhan memberkati kak," pungkas akun @karmelia_keo.

Berdasarkan akun yang ditandai Jedar, gaun tersebut diduga kuat merupakan hasil karya Anne Avantie. Sementara itu, Jedar ternyata sudah pernah mengomentari kedekatannya dengan Vincent. Mantan tunangan Richard Kyle ini menyebut hubungan keduanya masih sebatas teman.

"Temen aja," kata Jedar mengutip merdeka.com. "Temen-temen aja, aku di Bali kan enggak ngapa-ngapain, jadi banyak waktu untuk bermain, berteman gitu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts