Melaney Ricardo Bongkar Suvenir Pernikahan Atta-Aurel, Mewah dan Bermanfaat!
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Melaney Ricardo menjawab rasa penasaran publik mengenai suvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang terbungkus kotak berwarna hitam dengan membuat video unboxing.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses menyedot perhatian. Berbagai hal mengenai pernikahan Atta dan Aurel terus dibicarakan. Salah satu yang menarik perhatian publik ialah suvenir yang diberikan kepada tamu.

Melaney Ricardo yang hadir sebagai tamu kemudian menjawab rasa penasaran penggemar dengan membuat video unboxing suvenir yang ia dapatkan dari pernikahan Atta-Aurel. Selain suvenir, Melaney juga mendapatkan beberapa macam snack khas Bali seperti kacang, bakpia, pie susu, dan Banana Crispy.

Suvenir di pernikahan Atta-Aurel dibungkus dalam sebuah kotak berwarna hitam. Di dalamnya terdapat beberapa barang, salah satunya botol minum berwarna senada dengan kotaknya. Kemudian terdapat tiga kantong berwarna abu-abu yang isinya bikin penasaran.

Bungkusan pertama berisi set alat makan berwarna cokelat. Menurut Melaney, barang tersebut sangat berguna di tengah pandemi Covid-19 apabila ingin menikmati makanan di luar rumah. Warna tersebut juga kesukaan Melaney.


Bungkusan berikutnya berisi parfum yang berbau cenderung maskulin. Bungkusan yang lain berisi madu dan masker dengan motif batik. Melaney memuji Atta dan Aurel lantaran memberikan barang-barang yang amat berguna untuk kehidupan di tengah pandemi Covid.

Ternyata ada satu lagi kotak kecil berwarna hitam dalam paket suvenir tersebut. Ketika dibuka, isinya adalah kalung dengan liontin berwarna biru. Melaney kembali memberikan pujian pada Atta dan Aurel atas pilihan barang untuk suvenir tersebut.

Di akhir video, Melaney tak lupa memberikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Atta-Aurel. Ia juga menyertakan nasihat mengenai rumah tangga yang tak selamanya mudah. Seperti diketahui, pernikahan Melaney dan Tyson Lynch sempat bermasalah beberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan doa yang terbaik untuk mereka berdua. Dan untuk teman-teman yang mau menikah, bagus untuk membuat perayaan mewah dan megah itu kalo kita mampu bisa jadi momen yang tak terlupakan," tutur Melaney.

"Dibutuhkan lebih dari perayaan besar untuk bisa punya rumah tangga yang bisa teguh dan kuat untuk selama-selamanya. Aku percaya Aurel dan Atta punya karakter itu dan juga dibekali mimi, pipi, juga bunda," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts