Reaksi Yuni Shara Saat Dua Putranya Disapa Raffi Ahmad di Pernikahan Atta-Aurel
Instagram/yunishara36
Selebriti

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disebut 'pemersatu bangsa' lantaran mempertemukan Presiden Jokowi-Prabowo hingga Raffi Ahmad-Yuni Shara, penasaran?

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi perbincangan publik. Salah satunya peran Raffi Ahmad sebagai MC di acara akad nikah bersama Ayu Dewi. Momen spesial tersebut juga dihadiri tante Aurel, Yuni Shara, yang diketahui sebagai mantan kekasih Raffi.

Tak sendiri, Yuni datang bersama dua anaknya yang sudah bujang, Cavin dan Cello. Pertemuan Raffi dengan anak-anak mantan kekasihnya tersebut rupanya sempat terekam kamera. Tak tampak canggung, Raffi langsung menyapa Cavin dan Cello.

"Wah ini ketemu sama Cavin dan Cello. Sudah besar banget ya," kata Raffi. "Aduh bapak reunian nih ya jadinya," goda Ayu Dewi.

Mendengar candaan tersebut, Raffi hanya tertawa dan mengaku memang sudah lama tak bertemu dengan putra-putra Yuni. "Hahaha iya reunian ya jadinya. Udah lama banget enggak ketemu sama mereka, soalnya sekarang sudah pada besar-besar hai halo," sapa Raffi sambil melambaikan tangan.


Cavin dan Cello pun tak canggung menyapa Raffi balik. Momen tersebut sukses membuat heboh publik, seperti yang diperlihatkan akun @intan_trndg dengan merekam momen yang ditampilkan televisinya.

"Aa Raffi ketemu cavin&cello anaknya bunda yuni," tulis akun tersebut. Yuni pun membagikannya ulang melalui InstaStory-nya pada Sabtu (3/4).

Raffi Ahmad Sapa Cavin dan Cello di Pernikahan Atta-Aurel, Begini Reaksi Yuni Shara

Instagram

Momen pernikahan Atta dan Aurel memang amat spesial hingga mendapat sebutan "pemersatu bangsa". Bagaimana tidak, saksi nikah Atta-Aurel ialah Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang pernah menjadi lawan di Pemilu tahun 2019.

Selain Raffi dan Yuni Shara, pertemuan antara Ahmad Dhani, Maia Estianty, serta Mulan Jameela juga terjadi di acara lamaran Atta-Aurel. Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting yang hubungannya dirumorkan kurang baik pun sama-sama menjadi tamu di pernikahan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru