Haruka Nakagawa Sering Ditagih Uang Oleh Keluarga, Akui Ogah Pacaran Gara-Gara Ini
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Diakui Haruka, ia pernah dekat dengan seorang pria asal Indonesia. Kedekatan ini terjalin usai ia keluar dari JKT48. Namun hubungan Haruka dan pria tersebut tak berjalan lama.

WowKeren - Pengakuan Haruka Nakagawa belum lama ini membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, Haruka mengaku seringkali ditagih uang oleh keluarganya di Jepang.

Sebagai sahabat, Lee Jeong Hoon pun menyarankan agar Haruka mencari pria kaya. Sayangnya, Haruka tampaknya enggan berpacaran lagi. Ia justru berharap agar dirinya bisa segera menikah.

Diakui Haruka, ia pernah dekat dengan seorang pria asal Indonesia. Kedekatan ini terjalin usai ia keluar dari JKT48. Namun hubungan itu tak berjalan lama.

"Ada yang dekat tapi itu dibilang pacar atau enggak ya, enggak tahu. Lumayan dekat cuma putus," ungkap Haruka dalam kanal YouTube "Dapur Bincang Online" belum lama ini. "Bentar kok, dua bulan atau tiga bulan, enggak begitu cocok."

Haruka pun kini masih betah menjomblo. Ia enggan berpacaran lantaran tak ingin buang-buang waktu.

"Aku yang enggak deh kayaknya," lanjut Haruka. "Soalnya enggak enak banget kalau enggak ada tujuan nikah, ngapain pacaran juga, buang waktu."


Soal kriteria pria idaman, Haruka mengharuskan pasangannya bisa tiga bahasa. Sosok pria yang baik dan lembut juga menjadi kriterianya.

"Kriterianya kaya, punya rumah, mobil, terus bisa tiga bahasa," tambah Haruka. "Kalau bisa orangnya lebih baik daripada aku, enggak mau yang galak."

Hingga saat ini Haruka sudah berada di Indonesia hampir sembilan tahun lamanya. Ia juga memiliki banyak fans. Buktinya, akun Instagram Haruka sudah diikuti lebih dari 618 ribu netizen.

Selain menjadi penyanyi, Haruka juga dikenal sebagai salah satu pengisi acara "Ini Talkshow" bersama Sule dan Andre Taulany. Beragam progam acara televisi lainnya pun sempat dibawakan Haruka.

Bukan tanpa alasan Haruka pindah ke Indonesia. Menurut Haruka, masyarakat Indonesia jauh lebih seru.

"Karena orangnya seru banget, waktu aku pertama kali ke Indonesia kayak 2011 atau 2012 seru aja orangnya. Orang Indonesia semangat kalau orang Jepang kan malu-malu, di sini teriak-teriak berasa artis banget," tandas Haruka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru