Sentil Pernikahan Atta Halilintar-Aurel, Fiersa Besari Baper Gara-Gara Tak Diundang?
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Mengaku cuma rakyat jelata, Fiersa Besari menyentil pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dihadiri oleh Presiden Jokowi hingga Prabowo Subianto.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) begitu mencuri perhatian publik. Selain disiarkan langsung di televisi, pernikahan Atta dan Aurel juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Sayang, rasa bahagia Atta dan Aurel tak dirasakan semua orang. Beberapa pihak justru menyentil pernikahan Atta dan Aurel. Sebut saja Farhat Abbas, Ernest Prakasa hingga Fiersa Besari. Lewat akun Twitter miliknya, Fiersa berkicau tentang paradoks yang terjadi di Tanah Air.

"Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana sini," cuit Fiersa di hari yang sama dengan pernikahan Atta dan Aurel. "Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata."

Fiersa Besari Sentil Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Twitter


Cuitan Fiersa seketika viral. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga membalas dengan emoji menangis dan mencium. Beragam komentar netizen pun bermunculan.

"Berhenti berkarya bang??? Ko skarang jdi tukang nyinyir bang😂," komentar pemilik akun @sigitlutun***arung. "Baper kali ga diundang, wkwkwk canda diundang," sahut akun @nonace***hub. "Jangan baper bro klo gk di undang 😢," balas akun @davidst***enta.

"Ini tandanya iri, coba aja klo dia yang nikah pasti kata katanya jadi beda," timpal akun @adam***rpio. "Pak Jokowi hadir dalam kapasitasnya sebagai tamu undangan kali ya, bukan kepala negara," ungkap akun @assa***7918. "Kaga ada tuh nikah dipersulit, sodara gw nikah pas pandemi lancar2 aja, yg penting taat 5m. Ngarang bebas aje lu pirsaaaaaa," tambah akun @ra.ta***nan.

Sementara itu, kebahagiaan Atta dan Aurel pasca menikah diramal belum sempurna. Keinginan terpendam dari orangtua Atta atas Aurel pun terungkap. Rupanya ada satu hal yang masih mengganjal.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait