Ashanty Pamer Foto di Pelaminan Atta-Aurel Bareng Jokowi, Netter Malah Ribut Cari KD
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Lewat postingannya, Ashanty mengucapkan terimakasih atas kehadiran sejumlah pejabat negara di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, termasuk kepada Presiden Joko Widodo.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Hermansyah dan Halilintar. Pasalnya anak-anak mereka, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menikah pada Sabtu (3/4) siang kemarin.

Yang kemudian ikut menjadi sorotan adalah perihal kedatangan sejumlah pejabat negara dalam pernikahan tersebut. Tak main-main, Presiden Joko Widodo sampai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ikut datang bahkan menjadi saksi dalam upacara sakral tersebut.

Kehadiran para pejabat negara itu pun ikut diabadikan lewat foto bersama di pelaminan yang kekinian diunggah oleh ibu sambung Aurel, Ashanty. Lewat postingan di Instagram-nya, istri Anang Hermansyah itu menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu penting.

"Dan terima kasih yg amat besar kami ucapkan atas kehadiran bapak @jokowi dan ibu Iriana joko widodo atas kehadiran nya😍😍 suatu kebanggaan buat kami..," tulis Ashanty sebagai caption unggahannya. "Juga bapak @prabowo yg sudah meluangkan waktunya, bapak @bambang.soesatyo dan ibu @dewibamsoet yg juga sudah hadir dan memberikan doanya.."


Tak lupa Ashanty juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan wejangan dari Gus Miftah. "Juga pada @gusmiftah yg telah memberikan nasihat perkawinan dan doanya," imbuh Ashanty.

Namun foto yang diunggah Ashanty ini malah menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya alih-alih ikut mengomentari kehadiran para pejabat negara, malah banyak yang menanyakan ke mana foto-foto sang mempelai dengan Krisdayanti yang notabene ibunda kandung Aurel.

Ashanty Pamer Foto di Pelaminan Atta-Aurel Bareng Jokowi, Netter Malah Ribut Cari KD

Instagram/ashanty_ash

"Kok KD ng pernah di posting ya dr ashanty Maupun aurel..," ujar @ve***ey. "HHarusnya dahuluin mimi KD dulu, kasian liat mimi KD. Hatinya legowo bgt. Semoga kebahagiaan selalu menghampiri beliau dari anak2 yg lainnya," sambung @ze***sa.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait