Hadiri Acara Aqiqah Bareng Zidny Lathifa, Tatapan Cinta Iqbaal Ramadhan Penuh Kode
Instagram
Selebriti

Video Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa sontak banjir komentar fans. Banyak yang dibuat baper berharap agar Iqbaal dan Zidny segera melangkah ke pelaminan.

WowKeren - Hubungan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa semakin go public. Keduanya seolah tidak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik.

Hubungan asmara Iqbaal dan Zidny mulai terjalin sejak keduanya duduk di bangku SMP. Meski sempat putus nyambung, keduanya kini kembali bersama.

Sebagai kekasih Iqbaal, Zidny dikenal tak pernah cemburuan. Ia begitu memaklumi profesi Iqbaal sebagai artis.

"Zidny enggak pernah nyusahin Iqbaal, sabar banget, dihujat di-bully fans, dia balas senyum saja," ungkap orang terdekat Zidny beberapa waktu lalu. "Enggak cemburuan yang pasti, selalu mendukung Iqbaal."

Kemesraan yang ditunjukkan Iqbaal dan Zidny sontak membuat baper fans. Seperti yang terjadi baru-baru ini saat keduanya menjenguk bayi salah seorang sahabat mereka.


Dalam video yang beredar, Zidny dan Iqbaal terlihat kompak dengan busana putih yang dikenakannya. Zidny yang terlihat gemas dengan bayi itu tampak mengelus-elus dengan penuh kasih sayang. Melihat aksi Zidny, sang sahabat pun menggodanya.

"Jadi kalau ada paman, berarti ada bibi," goda sang sahabat. Mendengar penuturan sang sahabat, Iqbal sontak memandang ke arah Zidny. Tatapan mata Iqbaal pun terlihat bak penuh kode.

Video Iqbaal dan Zidny itu sontak banjir komentar fans. Banyak yang dibuat baper berharap agar Iqbaal dan Zidny segera melangkah ke pelaminan.

"Vibes mereka berdua udah kayak pasutri ih❤️," komentar pemilik akun @messy***esta. "Kawal iqzid sampe halal 💖," balas akun @aii***lax. "Pemandangan yang sangat indah epribadehhhhhh😍," timpal akun @xxa***aa.

"BISMILLAH KAWAL IQZID SAMPE HALAL❤️❤️," balas akun @sisth***aa_. "MasyaaAllah Tabarokallah 💚 Zidny Uda cocok banget momong baby, sifatnya yg keibuan.. ❤️ ibay juga sifatnya yg dewasa, selalu berfikir dahulu sbelum bertindak... Benar2 sudah siap utk basic menjadi Ayah dan Ibu... Semoga Allah ijabah do'a kami semua.. Agar @iqbaal.e dan @zidnylthfa benar2 menjadi Suami dan istri😍 Aamiin Allaahumma Aamiin," tambah akun @mawik***i_27.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru