Raffi Ahmad Raih Rekor MURI Gara-Gara Catur dan Drifting, Kok Bisa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memamerkan perolehan penghargaan usai mencetak rekor baru dari MURI. Rupanya Raffi mendapatkan penghargaan tersebut lewat salah satu kontennya, seperti apa?

WowKeren - Raffi Ahmad tentu sudah bukan nama yang asing. Berbagai penghargaan pun sudah pernah ia terima selama malang-melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Termasuk kali ini, suami Nagita Slavina tersebut menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Rupanya Raffi mendapatkan penghargaan tersebut lantaran menggelar pertarungan catur di dalam mobil drifting dan ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia.

Turnamen catur yang digelar adalah kategori blind chess yang melibatkan Woman Grand Master Irene Kharisma Sukandar. Sedangkan untuk drfiting-nya dikendalikan atlet-atlet profesional.

"Gokiill!!!! Keseruan hari ini blind chess dengan @irene_sukandar @juragan_99 sambil drifting bareng @akbarrais @dannyferdito," kata Raffi dalam unggahannya.

"Alhamdulillah kita mendapatkan rekor muri," imbuh ayah dari Rafathar tersebut. "Karena acara ini adalah acara pertarungan catur pertama di dalam mobil drifting!"


Pada kesempatan tersebut, Raffi pun menyampaikan permohonan maaf lantaran adanya gangguan teknis ketika turnamen disiarkan langsung di kanal YouTube RANS Entertainment. "Mohon maaf sebelumnya jika ada sedikit kendala pada saat live streaming, yang pasti acara ini akan tayang kembali di YouTube Rans Entertainment," kata Raffi.

Namun sampai berita ini ditulis, video terkait belum diunggah ulang di kanal YouTube RANS Entertainment. Sedangkan perihal Raffi Ahmad dkk yang mendapatkan rekor MURI ini pun menuai beragam reaksi dari warganet.

"SALUT!" puji @fa***17. "Gampang bangett yaaa bikin rekor dunia kayak bikin telur ceplok," kata @mu***ii. "Dua2nya keren... Aa bs menahan permainan smp 10 mnt lebih dan irene jg keren bs konsentrasi dlm drifting...the best🔥🔥, ga nyangka bs jg Aa main catur," sambung @fa***17.

Di sisi lain, catur memang tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan setelah heboh konflik Dewa Kipas. Kala itu kanal YouTube Deddy Corbuzier yang menyelenggarakan turnamen juga dibanjiri banyak penonton.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait