Jin BTS Bikin Khawatir Ungkap Kapan Terakhir Kali Nangis, Penyebabnya Tak Terduga
Selebriti

Jin sukses membuat member-member yang lain sedikit ketakutan setelah mengungkapkan kapan terakhir kali menangis selama penampilan mereka di acara bincang-bincang KBS.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sukses membuat member-member yang lain sedikit ketakutan setelah mengungkapkan kapan terakhir kali menangis. Namun reaksi mereka langsung berubah drastis begitu mengetahui apa yang membuatnya menangis.

BTS baru-baru ini muncul di KBS untuk acara bincang-bincang khusus berjudul "Let's BTS!". Dalam satu segmen, para member menjawab berbagai pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, "Jin, kapan terakhir kali kamu menangis?"

Jin kemudian mengungkapkan bahwa ia menangis sehari sebelum mereka syuting untuk acara ini. Semua orang terkejut ketika Jin mengatakan ini, dan beberapa member BTS bahkan memiliki ekspresi khawatir.


Jin, kemudian mengungkapkan, "Aku menangis saat menonton film animasi kemarin." Setelah pemilik nama Kim Seokjin itu mengungkapkan alasan tak terduga, beberapa tawa bisa terdengar.

Sementara itu, BTS merilis "Film Out" serta video musiknya pada 2 April lalu. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh si "golden maknae" Jungkook.

Dalam berita lain, BTS beberapa waktu lalu dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2021 berkat single hit mereka "Dynamite". Sayangnya, mereka kalah dari Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me".

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka. Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts