Zaskia Adya Mecca Akui Sempat Larang Hanung Bramantyo Garap Film 'Tersanjung', Kenapa?
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Film garapan Hanung Bramantyo, 'Tersanjung' The Movie' baru saja rilis di media streaming digital Netflix. Sebelumnya, rencana penggarapan film 'Tersanjung' sempat ditentang oleh Zaskia Adya Mecca karena pertimbangan ini.

WowKeren - Film "Tersanjung The Movie" baru saja rilis di salah satu media streaming digital Netflix pada Kamis (1/4). "Tersanjung" sendiri bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia karena versi sinetronnya begitu fenomenal pada era 90-an. Hal tersebut pula yang akhirnya membuat Hanung Bramantyo selaku sutradara film "Tersanjung" melakukan riset kecil-kecilan.

Sutradara asal Yogyakarta ini ingin tahu seberapa jauh minat masyarakat Tanah Air untuk kembali menyaksikan tayangan yang menceritakan kisah cinta segitiga tersebut. Hasil survei-nya justru membuatnya syok sebab mayoritas mengaku ragu untuk menyaksikan kisah tersebut. Rupanya, hal yang sama juga datang dari sang istri, Zaskia Adya Mecca.

Zaskia Adya Mecca belum lama ini terang-terangan mengaku sempat melarang Hanung Bramantyo untuk meneruskan proyek pembuatan film "Tersanjung". Kakak Haykal Kamil ini mengutarakannya lewat salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.


"Awalnya ku ga setuju @hanungbramantyo bikin film ini!!!" tulis Zaskia. Artis kelahiran tahun 1987 ini agaknya masih terbayang-bayang dengan panjangnya sinetron "Tersanjung" saat tahun 90-an. Ia sudah langsung merasa sungkan karena menurutnya film garapan sang suami itu bakal serupa dengan sinetron "Tersanjung" tempo dulu.

"Ngebayang Tersanjung tuh da sinetron banget ga kelar2 pula," beber ibu 6 anak ini. "Ku protes abis dong bilang 'plis laaah project yang lain aja... ia ga tertarik nonton deh kayanya' tapi mas @hanungbramantyo ngeyakinin ku 'ini BEDA! Kamu liat nanti hasilnya!!'."

Keraguan dari banyak pihak juga ikut membuat Hanung merasa galau. Namun, ia tak pantang menyerah hingga terus memikirkan solusinya. Jalan cerita dalam film "Tersanjung" pun akhirnya ikut digarap oleh ayah 7 anak ini.

Kerja keras Hanung Bramantyo rupanya tidak sia-sia. Zaskia pun sampai terus memuji film "Tersanjung" yang belum lama ini tayang di Netflix. Zaskia mengaku film tersebut jauh berbeda dengan versi sinetron-nya yang tampak terkesan belibet.

"Speechless sepanjang film ku bener2 menikmati! Hilang semua bayangan sinetron jaman dulu yang belibet ga kelar2 espisodenya😂😂," pungkas Zaskia. "Guys ni bukan karna film suami ku promo basa basi! Ku mah jujur aja kalo ga suka banget ga bakal kasi komen begini."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru