BTS Dilaporkan Bakal Rilis Lagu Baru Bulan Mei Pasca Terciduk Syuting Untuk Project
Twitter/bts_bighit
Musik

Beberapa waktu lalu, boy grup tersebut terciduk sedang melakukan syuting untuk proyek terbaru. Tak lama kemudian, muncul laporan yang menyatakan bahwa BTS akan merilis lagu baru pada bulan Mei.

WowKeren - Para penggemar Bangtan Boys (BTS) nampaknya sedang dikejutkan oleh beberapa hal. Beberapa waktu lalu, boy grup tersebut terciduk sedang melakukan syuting untuk proyek terbaru. Tak lama kemudian, muncul laporan yang menyatakan bahwa BTS akan merilis lagu baru pada bulan Mei.

Pada hari ini, Senin (5/4), outlet media Korea Selatan, Sports Donga, merilis laporan yang menyebutkan BTS berencana merilis lagu di bulan Mei. Dalam laporannya, mereka telah mengungkapkan bahwa BTS sedang mengerjakan lagu baru mereka, dan mereka memutuskan untuk rilis pada bulan Mei karena mereka ingin merilis sebuah lagu pada paruh awal tahun 2021.

Boy grup ini biasanya sibuk dengan jadwal luar negeri sepanjang tahun, tetapi tahun ini karena COVID-19, sebagian besar berada di Korea dan telah menghadiri jadwal Korea. Meskipun mereka sangat sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan, mereka masih siap merilis album baru.

Laporan ini memperkuat dugaan fans bahwa BTS sedang mempersiapkan lagu baru lengkap dengan MV-nya. Pasalnya sebuah postingan di forum komunitas online mengungkapkan bahwa para member BTS mengambil bagian dalam pemotretan baru. Mereka terlihat mengenakan pakaian berwarna pastel dan bersama anggota staf lainnya di area luar ruangan.


Beberapa fans berspekulasi bahwa syuting itu pasti untuk video musik baru. Namun yang lain berasumsi bahwa itu bisa untuk versi lain dari video musik "Dynamite" jika dilihat dari gaya pakaiannya.

BTS sendiri sebelumnya merilis "Film Out" serta video musiknya pada Jumat (2/4) lalu. Lagu tersebut adalah title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh si "golden maknae" Jungkook.

"Film Out" adalah lagu ballad emosional dengan melodi indah serta lirik bermakna dalam. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berhasil menyampaikan perasaan sedih dalam lagu dengan luar biasa melalui vokal serta penampilan mereka di video musik.

Untuk rilisan Jepang kali ini, video musik dibuat dengan konsep menyerupai "Fake Love". Jin tampaknya menjadi pemeran utama dalam kisah tersirat yang disampaikan.

BTS juga belum lama ini tampil di episode ke-99 "You Quiz On The Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Mereka juga memiliki acara bincang-bincang spesial dengan KBS bertajuk "Lets BTS!".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait