Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Ciuman Hot di 'Vincenzo', Fans Heboh Sendiri
tvN
TV
Demam Vincenzo

Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) mengambil inisiatif mencium bibir Vincenzo Cassano (Song Joong Ki). Mereka lantas berciuman hot dan dengan durasi cukup lama.

WowKeren - "Vincenzo" menayangkan episode ke-14 pada Minggu (4/4). Dalam episode terbaru drama hits tvN itu, penonton disuguhi adegan yang sudah dinanti-nantikan yakni ciuman antara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan para penghuni Geumga Plaza yang bekerja sama untuk mengambil dokumen di galeri seni tempat Direktur Babel mencuci uang.

Hong Cha Young dan Vincenzo mendapatkan tugas menyamar sebagai pasangan kekasih. Tak disangka, pasangan asli yang seharusnya datang ternyata telah mempersiapkan event lamaran kejutan.

Hong Cha Young dan Vincenzo tentu saja kaget namun sang mafia akhirnya berjongkok dan melamar pengacara cantik itu. Hong Cha Young pun ikut akting berpura-pura senang menerima lamaran.

Yang mengejutkan lagi, pegawai galeri seni itu kompak bersorak meminta Hong Cha Young dan Vincenzo berciuman. Di saat sang mafia masih kebingungan, Hong Cha Young mengambil inisiatif mencium bibirnya. Pasangan "Vincenzo" itu lantas tampak berciuman hot dan dengan durasi cukup lama.


Adegan ciuman Hong Cha Young dan Vincenzo ini langsung membuat fans Indonesia heboh sendiri. Pasalnya fans sudah banyak mengharapkan kemunculan adegan mesra ini, namun baru dimunculkan pada episode ke-14.

"Ini mreka slepetan lebih dri 1menit gue yang kegirangan sendiri , yuk bisa yuk slepetan yang serius wkwkkw," tulis seorang fans. "JEJERITAN GUEE DARI TADI LIATNYA, SENENGNYAAA MALAM INI, btw mereka yg kiss gue yg bahagia nya," sambung yang lain.

"Omaiiigaaat.... Auto jingkrak jingkrak auto senyum2 smbil unyel2 suami liat adegan bgini, blum ngerti knpa mereka sandiwara bgini tapi bodo amat yg penting mah bisa liat kiseeu juga setelah melewati 14 eps, woaaah refresh dr drama beban hidup kmrin lngsung cenghar saya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. tvN hingga kini belum mengumumkan drama yang akan menggantikan "Vincenzo". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts