Lily Collins Kembali Curi Perhatian dengan Mini Dress Berkerah di SAG Awards 2021
Instagram/lilyjcollins
Selebriti

Lily Collins tampil dengan sangat memesona dalam busana couture yang didesain oleh Georges Hobeika. Mini-dress berkerah tersebut dibalut dengan permata merah jambu pucat.

WowKeren - Penampilan para selebriti papan atas saat gelaran bergengsi selalu menjadi hal yang menarik untuk dinanti-nanti. Tak jarang pula momen mode para artis justru yang menjadi pusat perhatian.

Seperti yang dilakukan oleh Lily Collins, aktris "Emily in Paris" tersebut berhasil membuat perhatian tertuju padanya berkat gaun yang dikenakannya pada gelaran Screen Actors Guild (SAG) Awards 2021 yang digelar pada Minggu (4/4). Sebagai informasi, SAG untuk pertama kalinya digelar secara tak tak langsung, alias direkam satu jam sebelum disiarkan mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi, yang juga telah mengakibatkan sejumlah acara penghargaan lainnya harus disiarkan secara virtual.


Bintang berusia 32 tahun tersebut tampil dengan sangat memesona dalam busana couture yang didesain oleh Georges Hobeika. Mini-dress berkerah tersebut dibalut dengan permata merah jambu pucat dan hiasan bunga yang berkilau dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Dandanan mewah untuk SAG Awards," tulis Lily dalam unggahan di akun Instagram miliknya. "Mungkin sedikit berlebihan mengingat lokasinya, tetapi aku sangat bersemangat untuk menjadi presenter (virtual) malam ini! Sampai ketemu."

Penampilan yang memukau itu disempurnakan dengan aksesori anting mungil dan sandal warna merah jambu yang serasi. Meskipun rambutnya tidak ditata berlebihan, yakni hanya digerai sederhana, Lily tetap cantik dengan makeup smokey eyes dan lipstik warna bunga mawar lembut. Dandanannya disebut-sebut telah mencerminkan karakter Emily pada dirinya.

Ini bukanlah pertama kalinya busana Lily menjadi pusat perhatian. Pada gelaran Golden Globes 2021 lalu, gaun warna biru Saint Laurent yang dikenakannya juga sempat menjadi sorotan. "Gaun itu memiliki nuansa 70-an yang sangat elegan, seperti sesuatu yang akan Anda kenakan untuk makan malam mewah sebelum pergi ke pesta glamor di galeri seni Soho di tahun 70-an," kata penata rias Lily, Fiona Stiles, kepada E! News beberapa waktu lalu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru