Kini Jadi Mantan, Anya Geraldine Ngaku Jijik Ingat Pernah Ngasih Hadiah Mobil Mewah Ke Pacar
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Nama Anya Geraldine sempat viral gara-gara video saat ia memberikan hadiah mobil mewah pada kekasihnya. Setelah kini menjadi mantan, Anya pun mengaku jijik ketika kembali mengingat kejadian tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Anya Geraldine menceritakan soal asmaranya. Hal itu terungkap saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Vidi Aldiano. Pada kesempatan tersebut, Anya mengungkapkan alasan mengapa kini enggan untuk mengunggah potret kemesraannya dengan sang kekasih.

Rupanya Anya mengaku tak mau terlalu mengumbar asmaranya di media sosial lantaran enggan nantinya akan ada penyesalan ketika sudah putus. "Gue tuh sebenernya suka nge-share sih, cuma kalo sekarang-sekarang gue pikir-pikir ya udahlah nggak udah di-share ntar kalo putus repot. Ujung-ujungnya gue yang nyesel ngapus-ngapusinnya," ucap Anya.

Tak hanya itu, Anya juga bercerita mengenai penyesalannya karena pernah memberi hadiah berupa mobil mewah untuk mantan pacarnya. Menurut Vidi, kejadian itu cukup menggegerkan warganet dan bahkan membuat dirinya akhirnya mengenal Anya.

"Pertama kali juga tahu elu gara-gara YouTube sih, yang elu kasih mobil ke mantan lu," ujar Vidi. Ia lantas menceritakan kejadian itu ada di tahun 2017, pada saat itu nama Anya pun langsung menjadi viral setelah memberi hadiah mobil mewah untuk pacarnya yang bernama Okky Raditya.


"Ya itu pertama kali gue tahu elu. Gila, heboh banget. Pertanyaan gue bukan ke mantan lu, gak kenal juga gitu, tapi rugi nggak sih? Maksud gue kan, mobil itu bukan kayak bajaj," tanya Vidi. Menanggapi hal tersebut, Anya pun mengaku jijik saat kembali mengingatnya.

"Jadi gini, gue paling jijik lagi sama mantan gue yang itu. Jadi waktu itu kan dia ulang tahun, gue tahu dia mau mobil kayak gitu," ucap Anya. Belajar dari pengalaman, selebgram berusia 25 tahun ini memperingatkan agar penggemarnya tidak meniru apa yang pernah dilakukannya.

"Terus lu jangan kayak gue deh guys. Makanya kalau pacaran jangan lebay deh, ujung-ujungnya nyesel sendiri, sumpah. Mau berkata apa, memberikan apa, ntar nyesel sendiri. Kecuali udah jadi suami," terang Anya.

Anya kemudian kini mengakui kebodohannya tersebut. "Dulu gue kayak be** banget. Udah begitu seneng nge-share, terus gue mikir pantesan orang dulu banyak yang nge-judge gue, ya gue gob*** Sumpah, bodoh," pungkas Anya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts