Momen Krisdayanti Hapus Air Mata Aurel Hermansyah di Pernikahan Bikin Haru, Tepis Isu Tak Akur?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Potret Krisdayanti menghampiri Aurel Hermansyah di atas pelaminan langsung menyita perhatian publik. Momen saat KD menghapus air mata Aurel sukses bikin haru siapapun yang melihatnya.

WowKeren - Kehadiran Krisdayanti (KD) di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perhatian publik. Interaksi antara KD dan Aurel pun menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu. Seperti diketahui, pasangan ibu dan anak ini sempat terlibat cekcok karena kurangnya komunikasi.

Salah satu momen yang mencuri perhatian publik adalah saat KD menghampiri Atta dan Aurel di atas pelaminan. Terlihat KD memegang kedua pipi Aurel seolah ingin menghapus air mata bahagia sang putri. Aurel pun membalas perlakuan sayang KD dengan senyum tulusnya.

Pancaran mata Aurel pun tak dapat dipungkiri jika dirinya memang sangat bahagia melihat kehadiran sang ibu. Hal yang sama tentunya juga dirasakan oleh KD. Melepas putri tercintanya untuk membangun rumah tangga dengan pria pilihannya, membuat KD merasa lega.

KD akan lebih bahagia jika melihat Aurel bahagia. "As you wish, you're smile and happiness (Sesuai harapanmu, kamu tersenyum dan bahagia). Bersyukur nak," tulis KD menyertai postingannya, Minggu (4/4).


Unggahan KD ini tak ayal membuat banyak orang terharu. Beberapa rekan artis pun turut mengucapkan selamat kepada KD. Tak lupa mereka memberikan doa terbaik untuk pernikahan Atta dan Aurel ini.

Momen Krisdayanti Hapus Air Mata Aurel Hermansyah di Pernikahan Bikin Haru, Tepis Isu Tak Akur?

Instagram

"Selamat ya mimi sayang. Semoga bisa melihat kebahagiaan ananda tercinta dlm berumah tangga. Kiss Kiss," komentar Mona Ratuliu. "Alhamdulillah, selamat ya mbak Yanti," sahut Widi Be3.

"Di hari bahagiaini Aurel cantik banget & kelihatan bahagia banget. Turut berbahagia atas yah mimi sayang. Lekas punya cucu ya mimi sayang," sambung Chintami Atmanegara. "Cinta ibu sepanjang masa," timpal akun @tantri*****. "Beautiful picture, kasih ibu sepanjang masa," tukas @fit****.

Sementara itu, potret KD dan Aurel ini seolah menepi isu jika hubungan keduanya tak akur. Melihat Aurel yang belum juga memposting foto bersama KD, membuat netizen mempertanyakannya. Berbeda halnya dengan sang suami, Atta yang sudah mengunggah foto saat bersama KD dan Ashanty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru