Anya Geraldine Tampil Beda di Proyek Baru Bareng Arief Muhammad, Netter: Halal Version
Instagram
Selebriti

Mendekati Ramadan tahun ini, Arief Muhammad menggandeng Anya Geraldine dalam proyek terbarunya. Menampilkan sisi yang berbeda, Anya menuai pujian dari netter.

WowKeren - Ramadan merupakan bulan yang ditunggu umat muslim. Selain itu, Ramadan kerap dijadikan momen untuk mengeluarkan proyek baru bagi beberapa pihak. Salah satunya youtuber sekaligus pebisnis kreatif, Arief Muhammad, turut mengumumkan proyek baru menjelang Ramadan.

Pada Ramadan kali ini, Arief menggaet selebgram seksi Anya Geraldine dalam proyek terbarunya. Hal itu ditunjukkan lewat unggahan Arief di akun Instagram pada Minggu (4/4).

"Akhirnya bikin sesuatu juga bareng @anyageraldine," ungkap Arief pada caption postingan tersebut. "Dari billboardnya kira-kira apa, nih? Coba absen dulu yang di kotanya ada billboard ini. 👋🏼"

Unggahan Arief berupa foto sebuah baliho di tepi jalan dengan potret dirinya bersama Anya bertuliskan "Cinta di Saat Sahur: Faedah dan Berkah di Bulan Suci". Di bawah tulisan dengan gaya huruf menyerupai sinetron di televisi terdapat keterangan segera tayang di Ramadan 1442 H.

Tak pelak, bocoran proyek terbaru Arief memancing rasa penasaran netter. Pada kolom komentarnya diisi para netter yang sibuk menerka-nerka proyek apa yang diusung oleh suami Tiara Pangestika itu.


"Desainnya ala ala sinetron indosiar banget bang 😭😭😭," sahut @met****hdsyp. "Bisnis baru lagi," terka nat****pslrh. "Tiap bulan pasti suruh mikir projectnya bang arief, mending dikasih komisi," imbuh akun @jep****stdnh.

Lain halnya dengan Arief yang membiarkan publik menerka-nerka, Anya justru menyebutkan apa yang sedang mereka kerjakan. Selang empat jam dari postingan Arief, Anya mengunggah foto baliho yang sama dan mengungkapkan rasa syukur akhirnya bisa bermain sinetron bersama dengan Arief.

"Dari dulu selalu kepengen main sinetron lawan mainnya @ariefmuhammad alhamdulilah kesampean," tulis Anya di bawah foto tersebut.

Sementara itu, penampilan Anya untuk proyek terbarunya tersebut jauh dari citra seksi yang selama ini ia perlihatkan. Selebgram yang mengawali karier sebagai model itu tampak mengenakan jilbab dan berpakaian tertutup.

Tak jauh berbeda dari reaksi di lapak Arief, postingan Anya juga memantik rasa penasaran netter. Meski begitu tidak sedikit pula yang memuji kecantikan Anya dalam balutan busana tertutup.

"Anya geraldine halal version," kata akun @mhm****dxsjn. "Sinetron azab ya nya?," ujar @dan****sdsni. "Kan cantik kalo pke kerudung tapi sayangnya kamu belom fasih banget pakenya. Coba aja kalo sudah fasih," komentar @sib****uspwl.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts