Rambut Baru Renjun NCT Dream Bikin Heboh, Sekeren Apa?
Instagram/nct_dream
Selebriti

Dalam salah satu klip video yang dirilis menjelang comeback NCT Dream, penggemar langsung menyadari bahwa rambut hitam Renjun sedikit berbeda dari sebelumnya. Seperti apa?

WowKeren - Gaya rambut Renjun NCT Dream baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Idol kelahiran 2000 itu rupanya mengejutkan mereka dengan warna rambut baru.

Dalam salah satu klip video yang dirilis menjelang comeback NCT Dream, penggemar langsung menyadari bahwa rambut hitam Renjun sedikit berbeda dari sebelumnya. Renjun mewarnai bagian depan dan bawah rambutnya menjadi pirang pucat.

Renjun kemudian memposting beberapa foto baru di Weibo-nya. Tampilan dua warna itu sangat cocok untuknya sehingga ia dengan cepat menjadi trending topic di Twitter sedunia.

Tidak hanya gaya rambut baru Renjun yang menjadi topik hangat, tapi juga mencapai posisi nomor dua. Beberapa bercanda bahwa gaya rambut baru Renjun membuatnya hati penggemar dari member lain goyah.


Rambut Baru Renjun NCT Dream Bikin Heboh

Source: Weibo

Sementara itu, NCT Dream dikabarkan akan segera melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan April ini. Ini menandai hampir setahun sejak comeback terakhir mereka dengan mini album "Reload" pada April 2020.

Menanggapi kabar comeback NCT Dream, SM Entertainment sebagai agensi grup tersebut membenarkan bahwa Jaemin dan kawan-kawan akan comeback pada April. Namun, belum ada kepastian apakah kali ini NCT Dream akan merilis full album atau mini album.

Comeback ini sangat dinantikan, tidak hanya karena hiatus yang lama, tapi juga karena Mark Lee akan bergabung dengan mereka. Mark sebelumnya diumumkan telah lulus dari grup pada 2018. Ini karena sistem batasan usia yang sebelumnya diterapkan pada NCT Dream.

Mengingat sistemnya, empat member yang lain yaitu Renjun, Haechan, Jaemin dan Jeno seharusnya lulus tahun lalu. Namun SM Entertainment mengumumkan perubahan dalam sistem untuk menjaga grup tetap alih-alih melakukan rotasi seperti yang direncanakan semula. Mark kemudian diumumkan untuk bergabung kembali dengan grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait