Rose BLACKPINK Tepat Janji ke Fans Ngedance 'WAP', Tetap Dibilang Imut Meski Goyang Seksi
Selebriti

Bulan lalu, Rose membuka akun TikToknya sendiri setelah melakukan debut solonya yang sangat sukses. Salah satu penggemarnya kemudian memintanya melakukan tantangan tarian TikTok 'WAP' yang viral.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) membuat keinginan penggemar menjadi kenyataan dengan menari dengan iringan lagu hit "WAP" dari Cardi B dan Megan Thee Stallion. Menariknya, video dance Rose juga mendapat komentar dari Cardi B.

Bulan lalu, Rose membuka akun TikToknya sendiri setelah melakukan debut solonya yang sangat sukses dengan "On The Ground". Salah satu penggemarnya kemudian memintanya untuk melakukan tantangan tarian TikTok "WAP" yang viral.

Fans tersebut berkomentar, "Lakukan WAP bestie." Rose kemudian menjawab dengan menggoda, “Mungkin… muuuuunnngggkin jika aku mencapai 10 juta. ;)"

Sekarang, lebih dari dua minggu setelah dia pertama kali meluncurkan akunnya, Rose telah mencapai 10 juta subscriber di TikTok. Sesuai dengan kata-katanya, dia memposting video dirinya melakukan tantangan "WAP" untuk menepati janjinya. Rose menulis di caption, "#10M !! Ini dia."


Setelah Rose melakukan tantangan viral TikTok dance, penggemar mulai tren "WAPSÉ" (campuran dari "WAP" dan "Rosé") di Twitter, dan berita ini akhirnya menyebar ke penyanyi "WAP" sendiri, Cardi B. Cardi B pun memberikan tanggapan atas video Rose.

Pada 4 April waktu setempat, rapper Amerika itu melalui Twitter mengungkapkan bahwa dia sedang mencari video Rosé yang menari mengikuti lagu tersebut. Cardi B menulis, "Mencari Wapse."

Rose BLACKPINK Tepat Janji ke Fans Ngedance \'WAP\', Tetap Dibilang Imut Meski Goyang Seksi

Source: Twitter/iamcardib

Ketika seorang penggemar memposting video yang dicarinya dan me-mention akunnya, Cardi B menunjukkan rasa cinta dengan menanggapi dengan penuh kasih sayang. Ia berkomentar kalau penampilan Rosr terlihat menggemaskan saat melakukan tantangan tersebut. Me-retweet klip tantangan Rose, Cardi B menulis, "Dia masih terlihat sangat polos... Sooo buteee (cute)."

Sementara itu, BLACKPINK dan Cardi B sebelumnya berkolaborasi dalam lagu grup "Bet You Wanna," salah satu lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM". Album tersebut dirilis musim gugur lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru