Ingin Nambah Momongan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Konsultasi Ke Dokter Boyke
Instagram/ raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mendatangi ahli seksolog yaitu dokter Boyke. Rupanya mereka mengaku tak sabar untuk segera bisa menambah momongan.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya kini sudah tak sabar untuk kembali menambah momongan. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 17 Oktober 2014 silam dan kini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad.

Raffi dan Nagita merasa sudah waktunya menambah momongan mengingat kini Rafathar telah berusia 5 tahun. Kendati demikian, keduanya kini melakukan upaya agar Nagita bisa kembali hamil.

Lantas baru-baru ini, Raffi membagikan momen kala ia dan istrinya pergi menemui Seksolog yaitu dokter Boyke Dian Nugraha atau yang akrab disapa dokter Boyke. Mengiringi unggahannya, Raffi juga bercerita bahwa dulunya ia dan sang istri sempat berkonsultasi ke dokter Boyke sebelum akhirnya Nagita hamil Rafathar.


"Nahh Kan biasanyaaa kalo ketemu berbincang sama @drboykediannugraha udah private ngobrol Pasutri 99% persen bisa cepet hamil. sisanya ya paling penting adalah Atas Izin Allah SWT," tulis Raffi mengiringi foto postingannya pada hari ini, Senin (5/4). "Jadi inget sebelum hamil Rafathar@sebulan sebelumnya ketemu @drboykediannugraha terus ngobrol ehhh ga lama hamil Rafathar."

Mengakhiri ulasannya, Raffi pun meminta doa pada warganet agar keinginannya untuk menambah momongan bisa dikabulkan. "Doain Yaaa Guys. BBB = Berdoa Berbuat Berusaha," pungkasnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Unggahan tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik kolom komentar, rupanya banyak netter ramai mendoakan agar Nagita segera hamil lagi.

"Amiiiiiin amiiiiiiin," komentar Melly Goeslaw. "Bismillah A bulan puasa ini udh hamil Aamiin," sahut netter lainnya. "Yok bisa yokkkkk adenya rafatar, Amin yallah semoga dkabul," timpal netter lainnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait